Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool vs Manchester United: Singgung Masalah Cedera Pemain, Solskjaer: MU Juga Alami Masalah Itu

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer turut mengomentari masalah cedera pemain jelang laga melawan Liverpool di kancah Liga Inggris.

PETER POWELL / POOL / AFP
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Setan Merah juga mengalami masalah cedera layaknya yang dihadapi Liverpool - Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) merayakan dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dan striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kanan) setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada tanggal 17 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer menyoroti masalah cedera pemain jelang laga Liverpool vs Manchester United, Minggu (17/1/2021) pukul 23..30 WIB.

Solskjaer mengatakan Manchester United masih memantau keadaan beberapa pemainnya yang mengalami masalah setelah melakoni laga melawan Burnley pada Rabu (13/1/2021) lalu.

Setan Merah memonitor perkembangan Anthony Martial dan Nemanja Matic yang dikabarkan mengalami cedera otot pasca laga tengah pekan.

Baca juga: Liverpool Vs Manchester United, Mohamed Salah Gerah MU Pimpin Klasemen Liga Inggris

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 19, Duel Panas Liverpool Vs Man United, Arsenal vs Newcastle

Jika tak mendapatkan kabar positif, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan bakal meninggalkan nama keduanya dari daftar skuat Manchester United yang bertandang ke markas Liverpool.

Cedera tak hanya menghampiri para punggawa utama yang biasa diturunkan Setan Merah.

Pemain penghangat bangku cadangan pun tak luput dari gangguan kebugaran jelang laga tandang ke Anfield.

Nama Brandon Williams dan Phil Jones menjadi pemain yang dipastikan tak akan dibawa Solskjaer dalam lawatannya ke Merseyside, lantaran berkutat dengan isu kebugaran fisik.

Dengan beberapa pemain yang tak bisa turun jelang lawan Liverpool, Solskjaer mengatakan bakal menurunkan skuat terbaik yang tersedia.

Tak hanya itu, ia juga menjanjikan timnya bakal bekerja keras di sepanjang laga untuk meraih hasil maksimal.

"Mentalitas kami adalah selalu bekerja keras, rendah hati, dan selalu mengerahkan yang terbaik untuk mencapai kemenangan," ungkap Solskjaer dikutip dari laman Manchester Evening News.

Halaman
12
Penulis: guruh putra tama
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved