Breaking News:

Pradi Supriatna Ternyata Cakap Juga Jadi Pengamat Sepakbola

Pradi Supriatna, wakil Wali Kota Depok, Jawa Barat ternyata punya bakat lain nan jauh dari dunia pemerintahan atau pun politik.

wartakotalive
Wakil Wali Kota Depok, Jawa Barat, Pradi Supriatna saat menaiki sepeda motor di halaman rumahnya 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Pradi Supriatna, wakil Wali Kota Depok, Jawa Barat ternyata punya bakat lain nan jauh dari dunia pemerintahan atau pun politik.

Siapa yang menyangka, sosok yang akan mengambil program doktor (S3) jurusan Ilmu Politik di Universitas Indonesia ini cakap dalam memberikan prediksi pertandingan sepak bola.

Pradi yang memang suka bola pun mampu memberikan pandangannya layaknya seorang pengamat sepak bola.

"Bakat terpendam sepertinya jadi pengamat sepak bola. Lepas wakil Wali Kota jadi pengamat sepak bola," ucapnya sembari tertawa.

Pradi mengakui tak bisa jauh dari dunia sepak bola. Ia bahkan mengisahkan, saat turun ke lapangan hijau, dirinya kerap menjadi kiper.

Filosofi sepak bola sendiri pun kerap ia terapkan dalam kehidupan sehari-hari, dimana untuk mencapai tujuan, harus ada koordinasi yang baik, kerja sama yang baik dan saling mendukung satu dengan yang lainnya.

Baru-baru ini, Pradi memberikan prediksinya akan laga seru antara Inter Milan vs Juventus yang akan digelar Senin (18/1/2021) dini hari nanti.

"Inter Milan vs Juventus adalah pertandingan yang menarik untuk disimak dan ditonton. Bagi saya, ini seperti pertarungan guru dan murid dari sisi pelatihnya. Andrea Pirlo pernah dilatih Antonio Conte saat beliau menjadi pelatih di Juventus," ucapnya.

Secara permainan, menurutnya, kedua tim akan bermain ngotot demi memangkas poin dengan pimpinan klasemen sementara AC Milan.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved