Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Tahan Liverpool, Solskjaer Anggap MU Lewatkan Kesempatan Menang

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya melewatkan kesempatan untuk bisa mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield.

CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya melewatkan kesempatan untuk bisa mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield, Senin (18/1/2021) dinihari tadi.

Manchester United selaku tim tamu dapat dikatakan tampil cukup solid dalam laga melawan Liverpool.

Penampilan luar biasa dari lini pertahanan Manchester United mampu mencegah Liverpool menciptakan peluang ataupun memberikan ancaman berbahaya.

Sebaliknya, Manchester United yang sebenarnya mengawali laga dengan performa yang cukup lamban malah mendapatkan beberapa peluang emas.

Termasuk peluang emas yang diciptakan oleh Bruno Fernandes dan Paul Pogba pada babak kedua.

Hanya saja peluang emas dari kedua pemain tersebut secara heroik berhasil diselamatkan oleh kiper Liverpool, Alisson Becker.

Laga Liverpool kontra Manchester United akhirnya harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Hasil imbang yang sejatinya layak diraih oleh kedua tim yang sama-sama bertanding dengan misi wajib menang.

Menyikapi hasil tersebut, Solskjaer menganggap timnya memiliki peluang besar untuk bisa mengakhiri laga dengan kemenangan.

Hanya saja kesempatan untuk bisa mengalahkan Liverpool harus dihalangi oleh performa brilian Alisson di bawah mistar gawang tuan rumah.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved