Breaking News:

Liga 1

Persebaya Surabaya Bakal Ditinggal Aryn Williams yang Akan Merumput di Liga Inggris

Rencana Aryn Williams bergabung dengan klub kasta keenam Inggris dibenarkan oleh Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

TribunJatim.com/Habibur Rohman
Pemain Persebaya Surabaya, Aryn Williams saat latihan Persebaya Surabaya pada Kamis (19/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Rencana Aryn Williams bergabung dengan klub kasta keenam Inggris dibenarkan oleh Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Aji Santoso mengatakan, gelandang asal Australia itu sudah berkomunikasi dengannya sejak beberapa hari lalu terkait rencananya bergabung dengan klub Havant & Waterlooville.

"Sejak 3-4 hari lalu saya komunikasi dengan Aryn. Dia izin untuk bisa bermain di Liga Inggris, kasta keenam," kata Aji Santoso, Senin (18/1/2021).

Pelatih berusia 50 tahun ini juga mengatakan, Aryn Williams sudah berkomunikasi dengan pihak manajemen Persebaya Surabaya soal rencananya tersebut.

"Dia sudah izin ke saya dan manajemen juga," sambung Aji Santoso.

Keputusan Aryn Williams untuk pergi mencari klub baru sekaligus membuat Persebaya Surabaya selangkah lagi kehilangan seluruh pemain asingnya.

Mengingat, David da Silva (6/12/2020), Makan Konate (11/12/2020) dan Mahmoud Eid (28/12/2020) lebih dulu memutuskan keluar dari skuad Bajul Ijo.

Mereka keluar setelah kontrak bersama Persebaya Surabaya habis pada Desember 2020 lalu dan kelanjutan kompetisi di Indonesia belum ada kejelasan sampai sekarang.

Dengan konsisi seperti itu, pelatih asal Malang ini mengaku tidak punya kuasa menahan pemain asingnya tidak pergi. Dia memilih memberikan suport pada mereka.

"Selamat dan sukses buat Aryn," tutur mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Kompetisi Masih Abu-abu, Pelatih Persebaya Aji Santoso Dukung Aryn Williams Bermain di Liga Inggris, https://jatim.tribunnews.com/2021/01/18/kompetisi-masih-abu-abu-pelatih-persebaya-aji-santoso-dukung-aryn-williams-bermain-di-liga-inggris.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved