Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Chelsea Dipecundangi Leicester, Nasib Lampard Berada di Ujung Tanduk

Kekalahan yang diderita oleh Chelsea dari Leicester City tampaknya membuat nasib Frank Lampard sebagai pelatih The Blues berada di ujung tanduk.

RUI VIEIRA / POOL / AFP
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (kiri), penjaga gawang Senegal kelahiran Prancis Edouard Mendy (tengah) dan bek Chelsea asal Brazil Thiago Silva bereaksi terhadap gol kedua Leicester City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan yang diderita oleh Chelsea dari Leicester City tampaknya membuat nasib Frank Lampard sebagai pelatih The Blues berada di ujung tanduk.

Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu dipaksa mengakui keunggulan Leicester City dengan skor dua gol tanpa balas di Stadion King Power, Rabu (20/1/2021) dinihari.

Gol dari Wilfred Ndidi dan James Maddison membuat Chelsea harus menelan kekalahan keenamnya pada musim ini.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea tertahan lajunya untuk naik klasemen, posisi The Blues masih berada pada urutan kedelapan.

Pasukan Frank Lampard sejauh ini baru mengoleksi 29 poin dari 19 laga yang telah dilakoni di kompetisi Liga Inggris.

Situasi tersebut tentu membuat kursi kepelatihan Chelsea kembali panas mengingat rentetan hasil kurang mengesankan yang didapatkan Chelsea dalam beberapa laga terakhir.

Chelsea tercatat harus menderita lima kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris.

The Blues hanya mampu mendulang tujuh poin dari potensi 24 poin yang bisa didapatkan Chelsea dalam delapan laga pamungkasnya.

Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020.
Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. (John Walton / POOL / AFP)

Tentu hal tersebut menjadi sumber kekecewaan para penggemar Chelsea yang sempat berharap timnya bisa bersaing jalur juara musim ini.

Tampaknya harapan tersebut berada cukup jauh mengingat inkonsistensi permainan yang diperlihatkan Chelsea sejak bulan lalu.

Lampard pun berpeluang dipecat dari jabatannya jika tidak bisa mengangkat kembali performa Chelsea dalam beberapa laga kedepannya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved