Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris Tadi Malam: Permalukan Chelsea 2-0, Leicester Ambil Alih Posisi Man United

Hasil Liga Inggris tadi malam diwarnai kemenangan West ham dan Leicester. Kemenangan Leicester membuatnya mengambil alih posisi puncak dari MU.

RUI VIEIRA / POOL / AFP
HASIL Liga Inggris Tadi Malam - Para pemain Leicester City bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris tadi malam tersedia dalam artikel berikut ini.

Liga Inggris yang baru saja menggelar lanjutan pekan 18 menyajikan dua pertandingannya, pada Rabu (20/1/2021) dini hari.

Dua pertandingan diantaranya kemenangan West Ham 2-1 atas tamunya tim promosi West Brom di Stadion Olympic.

West Ham pun berhak naik ke urutan 9 dengan 32 poin sedangkan West Brom masih terjebak di zona degradasi posisi 19.

Pertandingan selanjutnya kemenangan Leicester City dengan dua gol tanpa balas saat menghadapi Chelsea di King Power Stadium.

Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (kiri), penjaga gawang Senegal kelahiran Prancis Edouard Mendy (tengah) dan bek Chelsea asal Brazil Thiago Silva bereaksi terhadap gol kedua Leicester City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2021.
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (kiri), penjaga gawang Senegal kelahiran Prancis Edouard Mendy (tengah) dan bek Chelsea asal Brazil Thiago Silva bereaksi terhadap gol kedua Leicester City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2021. (RUI VIEIRA / POOL / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Dipecundangi Leicester, Nasib Lampard Berada di Ujung Tanduk

Baca juga: Setelah Soualiho Meite, Bek Muda Chelsea Segera Jadi Pemain Kedua yang Diresmikan AC Milan

Berkat gol Wilfred Ndidi dan James Maddison, Leicester pun melesat mengambil alih posisi Manchester United.

Leicester mengambil alih posisi puncak klasemen dengan raihan 38 poin dan unggul 1 angka dari skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Adapun Chelsea tertahan di posisi ke 8 dan mengoleksi 29 poin dari 19 laga yang telah dilakoni di kompetisi Liga Inggris.

Bahkan Chelsea tercatat harus menderita lima kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris.

The Blues hanya mampu mendulang tujuh poin dari potensi 24 poin yang bisa didapatkan Chelsea dalam delapan laga pamungkasnya.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved