Breaking News:

Liga Inggris

Reaksi Brendan Rodgers Usai Leicester Kalahkan Chelsea & Rebut Posisi Manchester United

Brendan Rodgers bereaksi terhadap keberhasilan Leicester mengambil alih posisi puncak dari Manchester United usai mengalahkan Chelsea.

Rui Vieira / POOL / AFP
Manajer Leicester City Irlandia Utara Brendan Rodgers (tengah) memberi isyarat dengan bek Leicester City Belgia Timothy Castagne (kiri) dan bek Inggris Leicester City James Justin pada peluit akhir selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2021. Rui Vieira / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers merasa senang dengan keberhasilan timnya mengalahkan Chelsea hingga merebut posisi puncak dari tangan Manchester United.

Leicester City menunjukan keperkasaannya saat mengandaskan Chelsea dengan skor dua gol tanpa dalam lanjutan pekan 18 Liga Inggris, Rabu (20/1/2021) dini hari.

Berlangsung di King Power Stadium, berkat gol Wilfred Ndidi dan James Maddison, Leicester pun melesat mengambil alih posisi Manchester United.

Leicester mengambil alih posisi puncak klasemen dengan raihan 38 poin dan unggul 1 angka dari skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Manajer Leicester City dari Irlandia Utara, Brendan Rodgers, menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2021.
Manajer Leicester City dari Irlandia Utara, Brendan Rodgers, menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2021. (Rui Vieira / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Chelsea Kandas di Markas Leicester, Frank Lampard Bahas Pemecatan

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Chelsea Kalah Dua Gol Tanpa Balas, Lampard: Ketajaman Kami Tidak Ada

Adapun Chelsea tertahan di posisi ke 8 dan mengoleksi 29 poin dari 19 laga yang telah dilakoni di kompetisi Liga Inggris.

Bahkan Chelsea tercatat harus menderita lima kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris.

The Blues hanya mampu mendulang tujuh poin dari potensi 24 poin yang bisa didapatkan Chelsea dalam delapan laga pamungkasnya.

"Itu adalah penampilan yang sangat bagus, bermain melawan tim yang sangat bertalenta, tim yang luar biasa, tapi saya pikir para pemainnya luar biasa," kata Brendan Rodgers kepada LCFC TV.

"[Mereka] menunjukkan, melalui semua lini lapangan, kualitas yang hebat dan organisasi pertahanan yang sangat bagus.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami berhasil melewatinya dengan sangat baik," akui Rodgers.

Para pemain Leicester City bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2021.
Para pemain Leicester City bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2021. (RUI VIEIRA / POOL / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Dipecundangi Leicester, Nasib Lampard Berada di Ujung Tanduk

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved