Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Bisa Kecewa Berat, Junior Firpo Miliki Alasan yang Kuat Bertahan di Barcelona

Junior Firpo memiliki bertahan di Barcelona karena keluarganya ketimbang memilih hengkang dan bergebung ke Barcelona

Filippo MONTEFORTE / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (2ndL) berdiri bersama (FromL) bek Portugal AC Milan Diogo Dalot, gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie dan penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo saat mereka melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs AC Milan pada 16 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa, Liguria. Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan bisa kecewa berat melihat potensi besar kegagalan mereka untuk memboyong Junior Firpo dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Bek kiri Barcelona, Junior Firpo, memiliki alasan kuat yang membuatnya tak akan pindah ke AC Milan pada jendela transfer musim dingin 2021.

Nama bek kiri Barcelona, Junior Firpo, belakangan ramai diperbincangkan bakal menuju AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2021.

Baca juga: PREDIKSI AC Milan vs Atalanta Liga Italia: Debut Mandzukic Berakhir Pilu, Statistik Berpihak La Dea

Baca juga: Ujian Fenomena AC Milan: Lawan Inter KW Dulu, Dilanjutkan Derby della Madonnina yang Sesungguhnya

Junior Firpo.
Junior Firpo. (Miguel Ruiz | Barcelona)

Kabar tersebut datang seiring keinginan AC Milan mencari bek baru di pos bek kiri sebagai pelapis Theo Hernandez.

Theo Hernandez yang masih berjuang sembuh dari COVID-19, membuat I Rossoneri ingin segera mendatangkan bek kiri baru.

Pilihan pun jatuh pada Junior Firpo yang situasinya tidak menguntungkan di Camp Nou.

Bek berusia 24 tahun tersebut terbuang dari skuad utama Ronald Koeman lantaran baru bermain sebanyak 5 kali di Liga Spanyol musim 2020-2021, akibat kalah bersaing dengan Jordi Alba.

Milan diberitakan telah menyodorkan tawaran peminjaman kepada Barcelona demi mendapatkan jasa Firpo.

Dalam proposal peminjamannya, pihak Milan juga memasukkan opsi pembelian permanen senilai 15 juta euro (sekitar Rp 256 miliar).

Namun, dinukil BolaSport.com dari Mundo Deportivo, niatan Milan untuk menggaet bek kiri asal Spanyol itu harus tertunda.

Bek Torino asal Brazil Bremer (2ndL) menahan penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Kiri) selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Torino asal Brazil Bremer (2ndL) menahan penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Kiri) selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Mundo Deportivo melaporkan Firpo tidak ingin pindah kendati peluang bermain di San Siro begitu besar.

Alasan kuat Firpo bertahan di Barcelona adalah dirinya baru saja menjadi ayah bagi putra keduanya yang baru berusia satu bulan.

Istri Firpo, Julia Torralbo, baru saja melahirkan pada akhir tahun 2020 dan sang pemain tidak ingin membuat repot keluarganya.

Demi sang buah hati tercinta, eks bek Real Betis tersebut memutuskan tetap berada di Spanyol dan memilih menolak gabung dengan Milan.

Artikel ini telah tayang di BolaSport dengan judul "Satu Alasan Kuat Bek Terbuang Barcelona Tak Bakal Pindah ke AC Milan"

Editor: Dwi Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved