Breaking News:

Liga Italia

Nonton Live Streaming Juventus vs Bologna di RCTI & beIn Sports, Dapatkan Link di sini

Link Live streaming nonton pertandingan Juventus vs Bologna via RCTI dan beIN Sports, akses link nya di dalam artikel ini.

Marco BERTORELLO / AFP
Live streaming nonton pertandingan Juventus vs Bologna via RCTI dan beIN Sports dapatkan link di sini - Gelandang Juventus asal Tunisia Hamza Rafia (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) Juventus vs Genoa pada 13 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming laga Juventus vs Bologna pada lanjutan kompetisi Liga Italia tersedia dalam artikel ini.

Akses live streaming RCTI dan beIN Sports Juventus vs Bologna bisa didapatkan di bagian akhir artikel ini.

Kompetisi Liga Italia akan menyajikan pertandingan antara Juventus vs Bologna yang digelar pada Minggu (24/1/2021) pukul 18.30 WIB. Link live streaming berada di akhir artikel.  

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia).
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sebagaimana yang diketahui, kemenangan menjadi hasil yang penting bagi Juventus.

Mengingat mereka kini terlempar dari posisi lima besar klasemen Liga Italia.

Bianconeri berada di tangga keenam lewat koleksi 33 poin.

Di sisi lain, optimisme tinggi kini tengah dimiliki pasukan Andrea Pirlo itu.

Mengingat Cristiano Ronaldo dan kolega baru saja meraih trofi Piala Super Italia saat mengalahkan Napoli di babak final.

Penyerang Juventus asal Italia Federico Chiesa (CR) merayakan dengan penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Juventus asal Italia Federico Chiesa (CR) merayakan dengan penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Untuk meneruskan tren positif yang mereka milik, Pirlo selaku Allenatore enggan mengubah banyak pada susunan pemainnya.

"Federico Chiesa bisa bermain ke sisi sayap maupun menusuk ke dalam sama baiknya, ia menjadi penyokong yang tepat bagi Cristiano Ronaldo," terang Pirlo, dikutip dari laman Football Italia.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved