Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris, Live Streaming Mola TV, Penyesalan Lampard Seusai Dipecat Chelsea

Jadwal Liga Inggris pekan 20 tengah pekan ini, live streaming Mola TV, Chelsea vs Wolves, Tottenham vs Liverpool.

NEIL HALL/POOL/AFP
JADWAL Liga Inggris, Live Streaming Mola TV, Penyesalan Lampard Seusai Dipecat Chelsea - Pelatih Chelsea, Frank Lampard (tengah) bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stamford Bridge di London pada 3 Oktober 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 20 akan dimulai dini hari nanti, sebanyak 4 laga akan tersaji.

Dalam pekan 20 Liga Inggris, laga big match yang akan terhampar adalah Tottenham vs Liverpool. Selain itu juga Chelsea yang akan menjamu Wolves di Stamford Bridge, live Mola TV.

Jelang laga Chelsea vs Wolves, seperti diketahui, sang juru taktik Frank Lampard dipecat oleh klub karenahasil yang kurang memuaskan sejauh ini.

Frank Lampard merespons langkah pemecatan dari bekas klubnya, Chelsea, melalui pernyataan resmi yang dimuat oleh Asosiasi Pelatih Liga Inggris (LMA) pada Senin (25/1/2021) malam WIB.

Baca juga: Hati-hati Chelsea, Thomas Tuchel Kerap jadi Bulan-Bulanan Jurgen Klopp dan Pep Guardiola

Baca juga: Thomas Tuchel akan Datang, Harapan Baru bagi Timo Werner dan Kai Havertz, Chelsea?

Seorang operator kamera televisi (kanan) bekerja saat pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard bertepuk tangan kepada para penggemar menyusul pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea dan FK Krasnodar di Stamford Bridge di London pada 8 Desember 2020. Pertandingan berakhir imbang di 1-1.
Ben STANSALL / AFP
Seorang operator kamera televisi (kanan) bekerja saat pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard bertepuk tangan kepada para penggemar menyusul pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea dan FK Krasnodar di Stamford Bridge di London pada 8 Desember 2020. Pertandingan berakhir imbang di 1-1. Ben STANSALL / AFP (Ben STANSALL / AFP)

Dalam pernyataan tersebut, Lampard mengucapkan rasa terima kasih kepada petinggi dan dewan eksekutif klub yang telah memberinya kesempatan berkarier sebagai arsitek tim.

Mantan gelandang timnas Inggris itu juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan seluruh pihak yang mendukung kinerjanya selama 18 bulan terakhir.

"Kesempatan melatih Chelsea merupakan sebuah kehormatan dan keistimewaan tersendiri, karena klub ini telah menjadi bagian hidup saya sejak lama," ujar Lampard seperti dilansir dari Daily Mail.

"Ada rasa kecewa dalam diri saya, karena tidak bisa membawa klub melalui masa sulit serta menuntaskan tantangan yang ada saat mengambil pekerjaan ini," katanya menambahkan,

Namun, terlepas dari kesulitan yang dihadapinya tersebut, Lampard merasa senang melihat sejumlah pemain muda Chelsea mampu mengorbit di bawah masa kepemimpinannya.

Lampard menyebut para pemain muda tersebut bisa berkembang menjadi pilar andalan skuad The Blues pada masa mendatang.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved