Breaking News:

Bursa Transfer

Saddil Ramdani Mau Susul Syahrian Abimanyu dan Asnawi Mangkualam Merumput di Luar Negeri

Saddil Ramdani juga dirumorkan tengah diminati klub asal Malaysia, Sabah FA yang dipimpin pelatih Kurniawan Dwi Yulianto.

dok pribadi
Saddil Ramdani saat menjalani latihan dengan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (21/2/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Di tengah ketidakjelasan kompetisi, dua pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu dan Asnawi Mangkualam telah resmi bermain di klub luar negeri.

Syahrian Abimanyu dikontrak klub kaya raya asal Malaysia, Johor Darul Takzim selama tiga tahun. Di tahun pertamanya ini, ia dipinjamkan ke klub asal Australia, Newcastle Jets.

Sementara Asnawi Mangkualam baru saja resmi menjadi pemain Ansan Greeners yang berlaga di kompetisi Liga 1 Korea Selatan.

Baca juga: Bergaji Miliaran, Asnawi Mangkualam Rela Upahnya Dipotong Demi Bisa Bermain di Liga Korea Selatan

Pemain Bhayangkara FC Saddil Ramdani saat melawan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Bhayangkara FC Saddil Ramdani saat melawan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Melihat dua sahabatnya merumput di klub luar negeri, penyerang sayap Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani mengaku juga ingin mengikuti jejak rekannya itu.

Akan tetapi dirinya untuk kini masih fokus bersama Bhayangkara Solo FC.

“Ya, saya nunggu agent yang bisa bawa kesana (bermain di klub luar-red). Tapi kalau sekarang fokus di Bhayangkara, soalnya belum habis kontraknya,” kata Saddil saat dihubungi Tribunnews, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: Ada Tiga Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Berpotensi dan Layak Ikuti Asnawi Mangkualam ke K-League

Terbaru, Saddil Ramdani juga dirumorkan tengah diminati klub asal Malaysia, Sabah FA yang dipimpin pelatih Kurniawan Dwi Yulianto.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola Indonesia hingga saat ini masih belum ada kepastian.

Melihat situasi itu klub-klub Liga 1 dan Liga 2 belum memanggil pemain. PT LIB merencanakan kompetisi Liga 1 2021 bisa dimulai setelah lebaran, kepastian itu akan mereka beberkan usai mendapatkan izin dari Kepolisian.

Saddil Ramdani pun kini masih berada di kampung halamannya. Sambil menunggu, eks pemain Persela Lamongan itu tetap menjaga kondisinya.

“Sekarang ya sambil nunggu kejelasan, saya latihan mandiri saja,” kata Saddil.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved