Breaking News:

Hengkang dari Persita Tangerang Eldar Hasanovic Berlabuh di Olimpik Sarajevo

Eldar pulang kampung ke negaranya, Bosnia dan bergabung dengan tim kotanya, Olimpik Sarajevo.

dok pribadi
Eldar Hasanovic 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Setelah mengundurkan diri dari Persita tahun 2020 lalu, tak perlu lama bagi seorang Eldar Hasanovic untuk menemukan pelabuhan baru di kariernya.

Eldar pulang kampung ke negaranya, Bosnia dan bergabung dengan tim kotanya, Olimpik Sarajevo.

"Saya bergabung dengan Olimpik dengan durasi waktu empat bulan ke depan," ucapnya, Rabu (27/1/2021).

Bersama klub barunya, Eldar oun diharapkan mampu membawa Olimpik keluar dari zona degradasi di akhir musim nanti.

Saat ini, klub Olimpik berada di dasar klasemen Liga Primer Bosnia dengan poin 13, dan hanya  terpaut dua poin dari posisi aman di peringkat ke 10.

"Memang tim yang degradasi disini hanya dua tim. Dengan pergerakan bursa transfer yang ada, dan pemain yang datang, saya yakin kami bisa bertahan di Liga," tambahnya.

Sebelumnya, Eldar mengaku beruntung nama dirinya dikenal di Bosnia sehingga mudah untuk menemukan klub. Pasalnya, sejak Maret 2020 lalu, dirinya tak bisa bermain bersama Persita, akibat kompetisi Indonesia yang dihentikan.

Punya nama, karier Eldar pun selamat. Bahkan dirinya bertemu langsung dengan presiden Olimpik Sarajevo perihal tantangannya bergabung dengan tim.

"Saya berteman dengan presidennya. Dan saya menanyakan kemungkinan saya bergabung dan membantu mereka. Saya pun dikontrak untuk empat bulan ke depan," paparnya.

Saat ini, timnya pun berlatih setiap hari di guyuran hujan salju. Wajar saja, karena saat ini tengah musim dingin, dan timnya punya ambisi untuk bertahan di Liga Primer Bosnia.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved