Breaking News:

Liga 1

Erwin Ramdani Sudah Pasrah dengan Konsidi Sepakbola di Tanah Air

Erwin Ramdani mengaku pasrah dengan kondisi sepak bola Indonesia yang masih belum menemukan titik terang.

Media Instagram @Erwinramdani93
Erwin Ramdani Persib Bandung 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku pasrah dengan kondisi sepak bola Indonesia yang masih belum menemukan titik terang.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 93 ini tetap menjaga profesionalitasnya sebagai pemain dengan melakukan latihan secara rutin.

"Menjaga kebugaran itu sudah pasti karena memang jadi rutinitas kami sebagai atlet. Jadi saat ini melakukan kegiatan positif saja, karena kami juga tidak bisa berbuat apa-apa," ujar Erwin Ramdani, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (27/1/2021).

Saat ini, Pelatih Persib, Robert Alberts, masih meliburkan aktivitas latihannya sampai ada pemberitahuan lebih lanjut tentang kompetisi.

Para pemain diberikan kebebasan untuk melakukan latihan secara mandiri sesuai dengan program yang dibutuhkan dan diinginkan.

Kondisi ini tentu diharapkan mantan pemain PSMS Medan tersebut tidak bertahan lebih lama.

Dia berharap, akan ada segera kepastian kompetisi agar pemain bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Ya, mungkin dengan situasi saat ini sudah mulai terbiasa karena memang sudah lama menjalani latihan mandiri. Jadi, sudah tak ada kendala," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Meski Liga 1 Masih Tak Jelas, Gelandang Persib Ini Tetap Bersikap Profesional, Ini yang Dilakukannya, https://jabar.tribunnews.com/2021/01/27/meski-liga-1-masih-tak-jelas-gelandang-persib-ini-tetap-bersikap-profesional-ini-yang-dilakukannya.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved