Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris: Komentar Tuchel seusai Chelsea Imbang Lawan Wolves, Singgung soal Target Juara

Hasil Liga Inggris, Thomas Tuchel menyoroti permainan Chelsea dan peluang meraih gelar usai ditahan imbang Wolves di kandang.

Richard Heathcote / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) bereaksi dengan gelandang Chelsea Italia Jorginho saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge di London pada 27 Januari 2021. Richard Heathcote / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 20, Thomas Tuchel selaku pelatih anyar Chelsea memberikan komentar setelah timnya ditahan imbang Wolves.

Tersaji di Stamford Bridge Stadium, laga Chelsea vs Wolves berakhir imbang tanpa gol, alias 0-0, Kamis (28/1/2021) dini hari.

Debut perdana Tuchel sebagai pelatih tidak dapat dikatakan mengecewakan, meskipun saat ini Chelsea masih berkutat di peringkat delapan.

Baca juga: HASIL Babak Pertama Manchester United vs Sheffield Liga Inggris: Setan Merah Kecolongan Satu Gol

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Chelsea Imbang Tanpa Gol dengan Wolves, Debut Thomas Tuchel Raih 1 Poin

The Blues dengan tambahan satu poin mengemas 30 angka dari 20 pertandingan yang telah dilakoni

Di sisi lain, berdasarkan data dari laman Opta, dalam laga tersebut Chelsea mampu mengemas 820 operan dan mencatatkan 78,9 persen penguasaan bola.

Di mana catatan tersebut menjadi yang tertinggi semenjak musim 2003/2004. Dan Chelsea mampu menorehkan statistik tersebut saat ditangani oleh Thomas Tuchel kali pertama.

Pasca pertandingan, Tuchel pun memberikan tanggapannya mengenai timnya yang mampu mendominasi permainan namun gagal melesakkan gol.

Mantan juru taktik PSG itu tak menampik bahwa tambahan satu poin di laga kandangnya merupakan hasil yang mengecewakan.

Namun dalam hal ini juru taktik anyar The Blues juga mengingatkan pasukannya, bahwa tidak ada manfaatnya terlalu dalam menyesali atas hasil pertandingan yang telah terjadi.

"Ya, jelas mengecewakan, atas semua yang kami lakukan untuk mencetak gol," terang Tuchel dikutip dari laman Footbal London.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved