Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris - Hikmah Kekalahan Spurs dari Liverpool, Mourinho: Cetak 4 Gol Baru Bisa Menang

Hasil Liga Inggris, Jose Mourinho mengambil hikmah kekalahan Spurs atas Liverpool, tidak ada kata salah dalam bertahan.

Shaun Botterill / POOL / AFP
Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) menyapa gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) di akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 28 Januari 2021. Shaun Botterill / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Spurs, Jose Mourinho mengambil pelajaran berharga atas kekalahan timnya dari Liverpool pekan 20 Liga Inggris.

Terhampar di Stadion Tottenham Hotspur, Spurs dipermalukan di kandangnya sendiri oleh Liverpol melalui skor 1-3, Jumat (29/1/2021).

Tiga gol kemenangan The Reds masing-masing dilesakkan oleh Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold (TAA) dan Mohamed Salah.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Dalih Mourinho Penyebab Spurs Keok di Kaki Liverpool, Soroti Cedera Harry Kane

Baca juga: HASIL LIGA INGGRIS - Liverpool Akhiri Paceklik Kemenangan, Klopp: Identitas Kami Kembali

Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) menyapa manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 28 Januari 2021.
Shaun Botterill / POOL / AFP
Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) menyapa manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 28 Januari 2021. Shaun Botterill / POOL / AFP (Shaun Botterill / POOL / AFP)

Sedangkan Spurs sempat memperkecil ketertinggalan melalui gelandang brrtahan mereka, Hojbjerg.

Jose Mourinho pun memberikan komentar pasca pertandingan. Ia menyebutkan bahwa ada pelajaran yang diambil atas kekalahan Harry Kane cs.

Ia menyebutkan bahwa melawan tim yang menganut gaya menyerang seeprti Liverpool, tidak ada kata kesalahan dalam zona pertahanan mereka.

Mou mengetahui bahwa sulit untuk menahan serangan tim seperti Liverpool yang mempunyai daya ledak mumpuni.

Namun dengan solidnya zona defensif, maka kemungkinan untuk meraih poin maupun kemenangan terbuka lebar.

Bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold merayakan gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 28 Januari 2021.
Catherine Ivill / POOL / AFP
Bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold merayakan gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 28 Januari 2021. Catherine Ivill / POOL / AFP (Catherine Ivill / POOL / AFP)

"Sangat sulit untuk menahan begitu banyak kesalahan individu defensif," tegas Mourinho, dikutip dari laman BBC.

Ia kemudian membuat pengecualian untuk bisa bermain terbuka melawan The Reds.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved