Breaking News:

Liga Inggris

MU & Manchester City Patut Waspada, Liverpool Beri Jawaban Tegas soal Perburuan Gelar Liga Inggris

Mantan pemain bertahan Manchester United, meminta Manchester City dan bekas timnya untuk mewasapdai Liverpool dalam perebutan gelar Liga Inggris.

Catherine Ivill / POOL / AFP
Bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold merayakan gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 28 Januari 2021. Catherine Ivill / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United dan Manchester City tak bisa mengesampingkan begitu saja Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris meskipun dalam beberapa laga terakhirnya mengalami penurunan performa.

Jawaban tegas baru saja diberikan Liverpool setelah menghancurkan Spurs pada lanjutan pekan 20 Liga Inggris.

The Reds sukses menghancurkan Harry Kane cs lewat skor 1-3, Jumat (29/1/2021). 

Diungkapkan oleh mantan pemain Setan Merah, Rio Ferdinand, Liverpool tetaplah kesebelasan yang memiliki kans besar untuk menjadi kampiun di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Hikmah Kekalahan Spurs dari Liverpool, Mourinho: Cetak 4 Gol Baru Bisa Menang

Baca juga: HASIL LIGA INGGRIS - Liverpool Akhiri Paceklik Kemenangan, Klopp: Identitas Kami Kembali

Sebelum kemenangan atas Spurs, armada tempur Jurgen Klopp mengalami penurunan performa, yakni lima laga tanpa kemenangan di Premier League.

Menukiknya performa The Reds membuat banyaknya spekulasi mengenai klub asal Kota Merseyside itu akan kesulitan untuk merajai Liga Inggris seperti musim lalu.

Namun Rio Ferdinand memiliki sudut pandang yang berbeda, dengan menilai The Reds masih menjadi kesebelasan favorit untuk meregkuh trofi Premier League musim 2020/2021.

"Apakah musim ini sudah berakhir bagi Liverpool untuk menantang perburuan gelar Liga Inggris? saya kira jawabannya sudah jelas di laga tadi (melawan Spurs)," terang Ferdinand, dikutip dari TalkSport.

"Liverpool sangatlah membutuhkan kemenangan ini, saya pikir semua orang telah paham apa yang saat ini dimiliki oleh mereka (Liverpool).

Lewat kacamata mantan bek andalan Manchester United itu, Liverpool telah membuktikan kualitasnya dan kapasitas sebagai satu di antara penantang gelar musim ini.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved