Breaking News:

Liga Italia

Penurunan Performa AC Milan jadi Situasi yang Biasa, Rossoneri Butuh Magis Bennacer & Calhanoglu

Mantan pelatih Udinese, Serse Cosmi menyebut bahwa dua kekalahan ebruntun yang dialami oleh AC Milan adalah hal yang biasa dalam sepak bola.

TWITTER.COM/CLASSICSHIRTS
Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku terlibat adu kepala dalam laga bertajuk Derbi Milan antara AC Milan dan Inter Milan di babak perempat final Coppa Italia 2020-2021, Selasa (26/1/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Penurunan performa AC Milan dalam dua pertandingan terakhirnya diklaim oleh mantan pelatih Udinese, Serse Cosmi sebagai fenomena yang biasa terjadi dalam jagad sepak bola.

Ia juga menyebut dengan AC Milan yang saat ini, mereka membutuhkan magis Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu untuk bangkit dari keterpurukan.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan menelan dua kekalahan beruntun dari masing-masing lawannya.

Baca juga: JADWAL Bologna vs AC Milan Liga Italia, Fikayo Tomori Bicara Perbedaan Teknis hingga Scudetto

Baca juga: Hadapi Inter Milan di Semifinal Coppa Italia, Chiesa Berhasrat Menangkan Trofi Bersama Juventus

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) berdebat dengan penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) di akhir babak pertama pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) berdebat dengan penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) di akhir babak pertama pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baik itu dari gelaran Liga Italia dan Coppa Italia, Rossoneri mengakhiri pertandingan dengan hasil pilu.

AC Milan terlebih dahulu kalah memilukan di kandangnya sendiri kala menjamu klub asal Bergamo, Atalanta.

Tersaji di Stadio San Siro, Atalanta mampu menggulung AC Milan lewat skor tiga gol tanpa balas.

Kekalahan Rossoneri kembali tersaji di ajang Coppa Italia ketika menantang Inter Milan di babak perempat final.

Terhampar di Stadion Giuseppe Meazza, laga yang bertajuk Derby della Madonnina itu sukses dimenangi Inter Milan.

Rossoneri harus mengakui keunggulan Lukaku cs lewat skor 2-1.

Feferee Italia Paolo Valeri memberikan kartu kuning kepada penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) setelah berdebat dengan pemain depan Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Feferee Italia Paolo Valeri memberikan kartu kuning kepada penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) setelah berdebat dengan pemain depan Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dua kekalahan beruntun yang dialami oleh armada tempur Stefano Pioli mengundang banyak reaksi yang beragam, termasuk dari mantan pelatih Udinese, Serse Cosmi.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved