Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming Arsenal vs Manchester United, Doa Jelek Solskjaer Buat Amunisi Baru The Gunners

Bergabungnya Odegaard ke Arsenal pun mendapat perhatian dari pelatih Manchester United yang juga berasal dari Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer.

CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Duel akbar Arsenal vs Manchester United akan tersaji pada pekan ke-21 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, musim 2020-2021

Laga Arsenal vs Man United bakal digelar di Stadion Emirates pada Sabtu (30/1/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Baca juga: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Arsenal Vs Man United Malam Ini, MU Tak Dijagokan Menang

Striker Arsenal asal Inggris Bukayo Saka (2L) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Pantai Gading kelahiran Prancis kelahiran Prancis Nicolas Pepe selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Arsenal di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 26 Januari 2021.
FRANK AUGSTEIN / POOL / AFP
Striker Arsenal asal Inggris Bukayo Saka (2L) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Pantai Gading kelahiran Prancis kelahiran Prancis Nicolas Pepe selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Arsenal di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 26 Januari 2021. FRANK AUGSTEIN / POOL / AFP (FRANK AUGSTEIN / POOL / AFP)

Menjelang partai kandang kontra Manchester United, Arsenal mendapatkan amunisi baru.

Klub berjulukan The Gunners tersebut baru saja meresmikan kedatangan Martin Odegaard.

Gelandang asal Norwegia itu didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-2021. 

Baca juga: Dipinjamkan Martin Odegaard, Arsenal Berterima Kasih ke Real Madrid, Langsung Beri Nomor Mesut Oezil

Bergabungnya Odegaard ke Arsenal pun mendapat perhatian dari pelatih Manchester United yang juga berasal dari Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer.

Di mata Solskjaer, Martin Odegaard adalah pemain muda yang sangat berbakat.

"Tentu saja, Martin adalah pemain muda yang sangat berbakat dan kami tahu dari timn nasional bahwa dia bisa menyebabkan masalah bagi tim mana pun," kata Solskjaer dilansir HITC.

Sadar akan potensi bahaya yang bisa ditimbulkan oleh Odegaard, Solskjaer menyampaikan "doa buruk" untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Solskjaer berharap, Martin Odegaard tidak menampilkan performa terbaik apabila dimainkan pada laga Arsenal vs Man United.

Baca juga: Tiga Kesalahan Besar Solskjaer Saat Man United Dipecundangi Juru Kunci Sheffield United

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved