Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Arsenal vs MU, Scholes: Bruno Fernandes Mengecewakan saat Lawan Big Six Liga Inggris

Hasil Liga Inggris pekan 21, Arsenal vs Manchester united berakhir imbang tanpa gol. Paul Scholes soroti penampilan Bruno Fernandes.

Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP
Hasil Liga Inggris Arsenal vs Manchester United - Reaksi gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes setelah gagal mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Emirates Stadium di London pada 30 Januari 2021. Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 21, laga Arsenal vs Manchester United berakhir dengan skor kaca mata, alias tanpa gol.

Penampilan melempem Bruno Fernandes kala melawan Arsenal mendapat kritikan dari legenda Manchester United, Paul Scholes.

Manchester United bersua Arsenal di Emirates Stadium dalam lanjutan laga pekan ke-21 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (30/1/2021) atau Minggu pukul 00.30 WIB.

Bertekad untuk bangkit usai takluk 1-2 dari Sheffield United, Manchester United gagal membawa pulang penuh dari lawatan mereka ke markas Arsenal.

Baca juga: Arsenal vs Manchester United, Perintah Solskjaer ke Rashford, Habisi Titik Terlemah The Gunners

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) tidak berhasil melakukan tendangan bebas ini selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Emirates Stadium di London pada 30 Januari 2021.
ALASTAIR GRANT / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) tidak berhasil melakukan tendangan bebas ini selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Emirates Stadium di London pada 30 Januari 2021. ALASTAIR GRANT / POOL / AFP (ALASTAIR GRANT / POOL / AFP)

Bermain selama 90 menit, Man United gagal mencetak satu gol ke gawang The Gunners.

Secara penguasaan bola, Setan Merah begitu dominan dengan 57 persen.

Namun, jumlah tembakan yang mengarah tepat sasaran hanya sebanyak 3 tembakan dari 14 kali percobaan.

Adapun Bruno Fernandes yang kerap menjadi penyelamat Man United, lagi-lagi gagal menunjukkan peran pentingnya bagi tim.

Kegagalan meraih poin dari Arsenal menjadi yang kedua kalinya bagi Man United mengingat mereka takluk 0-1 pada pertemuan pertama di Old Trafford.

Baca juga: HASIL Liga Inggris Arsenal vs MU Imbang Tanpa Gol, Setan Merah Ukir Rekor di Emirates Stadium

Gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) memperebutkan bola melawan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021.
Gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) memperebutkan bola melawan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021. (Michael Regan / POOL / AFP)

Bruno Fernandes kala itu juga tidak bisa berbuat banyak baik lewat gol maupun kreasi serangan dan kali ini dirinya juga gagal memberikan kemenangan bagi tim.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved