Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris - Satu Tahun Bersama Manchester United, Bruno Fernandes Janjikan Hal Ini

Satu tahun Bruno Fernandes dengan Manchester United, bicara soal target dan permain Setan Merah untuk lebih baik ke depannya.

TWITTER.COM/SANI__UTD
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, telah resmi sejajar dengan Cristiano Ronaldo dalam hal koleksi gelar Pemain Terbaik Bulanan di Liga Inggris. 

TRIBUNNEWS.COM - Bruno Fernandes baru saja merayakan satu tahun dirinya di Manchester United.

Gelandang serang asal Portugal tersebut diboyong Man United dari Sporting CP pada 29 Januari 2020.

Sejak kedatangannya, Bruno Fernandes telah menjadi sosok vital bagi tim berjulukan Setan Merah itu.

Fernandes sejauh ini berkontribusi dalam 46 gol, dengan rincian 28 gol dan 18 assist dalam 53 penampilannya bersama Man United di semua ajang.

Baca juga: Ungkap Fakta Kepindahan Hauge ke AC Milan, Peran sang Ibu hingga Tolak Gabung Manchester United

Baca juga: Bruno Silva Masih Cinta PSIS Semarang, tak Heran Jika Lima Tawaran Sudah Ditolaknya

Namun, pria berusia 26 tahun itu puasa gol dalam lima laga beruntun di Liga Inggris, termasuk saat melawan Arsenal pada Sabtu (30/1/2021).

Ia pun mengungkapkan perasaannya setelah gagal mencetak gol pada momen satu tahun kedatangannya di Man United. 

"Jelas bukan hasil yang saya inginkan untuk merayakan tahun pertama saya sebagai pemain Man United, tetapi kami akan bekerja keras untuk meningkatkan permainan kami," tulis Fernandes di Instagram pribadinya.

Bruno Fernandes masih memiliki tekad yang sama, yaitu membantu Manchester United meraih banyak kemenangan dan trofi.

Ia pun berjanji bakal bermain untuk Manchester United selama bertahun-tahun yang akan datang demi mencapai targetnya tersebut.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Pekan 22, Eks Persib Bandung Asal Inggris Ini Bandingkan Bruno dengan Soucek

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) berbagi lelucon saat mereka melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) berbagi lelucon saat mereka melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

"Merupakan suatu kehormatan untuk bisa bermain sepak bola dengan lambang Man United di dada saya," ujar Bruno Fernandes.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved