Breaking News:

Timnas Indonesia

Pesan PSIS Semarang Buat Dua Pemainnya yang Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas U-22

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan bahwa ada dua pemainnya yang dipanggil untuk mengikuti TC timnas U-22.

Offisial PSSI
Pratama Arhan Alief saat menjadi pemain Timnas Indonesia U-19 

TRIBUNNEWS.COM - Dari 36 pemain yang dipanggil pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-22 Indonesia, dua diantaranya yaitu pemain PSIS Semarang.

Dua pemain PSIS Semarang yang akan mengikuti TC timnas U-22 Indonesia itu adalah Pratama Arhan Alif Rifai dan Tegar Infantrie.

Selama ini para pemain PSIS Semarang selalu berhasil mencuri perhatian Shin Tae-yong.

Baca juga: 36 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong Jalani TC Timnas U-22 Jakarta

Kali ini Pratama Arhan Alif Rifai dan Tegar Infantrie akan ikut dalam persiapan menuju SEA Games 2021, yang digelar mulai 8-28 Februari mendatang.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan bahwa ada dua pemainnya yang dipanggil untuk mengikuti TC timnas U-22.

"Untuk surat pemanggilan pemain sudah masuk, ada dua pemain yang dipanggil. Arhan sama Tegar," kata Yoyok SUkawi kepada BolaSport.com, Kamis (4/2/2021).

Dalam surat pemanggilan, PSSI meminta Pratama Arhan Alif Rifai dan Tegar Infantrie bisa hadir di Hotel Fairmont, Jakarta, 8 Februari 2021, pukul 17.00 WIB.

Dengan dipanggilnya dua pemain tersebut, Yoyok pun berharap Pratama Arhan Alif Rifai dan Tegar Infantrie bisa memberikan yang terbaik selama TC.

Yoyok juga berharap dua pemainnya akan bekerja keras dan mampu memanfaatkan kesempatan yang ada untuk bisa terus mengembangkan kemampuannya.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Jamin Bakal Buat KO Leon Edwards

"Kami berharap mereka bisa fokus dan berikan yang terbaik selama di sana. Mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena ini untuk kepentingan Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, meski SEA Games 2021, masih akan digelar pada 21 November hingga 2 Desember mendatang, PSSI memilih mempersiapkan tim lebih dini.

Hal ini dilakukan PSSI karena para pemain juga perlu melakukan persiapan dengan baik, ditambah lagi kompetisi Tanah Air telah mandek sejak 10 bulan lalu.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved