Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Chelsea Curi 3 Poin di Kandang Spurs, Tuchel: Kami Pantas Mendapatkannya

Thomas Tuchel memuji habis performa para punggawa Chelsea lantaran berhasil mengamankan tiga poin di kandang Spurs, Jumat (5/2/2021)

Editor: Drajat Sugiri
NEIL HALL / POOL / AFP
Thomas Tuchel memuji performa para punggawa Chelsea lantaran berhasil mengamankan tiga poin di kandang Spurs, Jumat (5/2/2021) - Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) menyapa pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kanan) jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021. NEIL HALL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih anyar Chelsea, Thomas Tuchel tak dapat menyembunyikan rasa bahagia kala tim asuhannya menjungkalkan Tottenham, Jumat (5/2/2021).

Bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium, Chelsea malah mampu mengamankan tiga angka krusial.

The Blues, julukan Chelsea, harus berterima kasih pada Jorginho yang sukses mengonversi hadiah penalti pada menit ke-24, dan sekaligus menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini.

Gelandang Chelsea Italia Jorginho (kiri) berselisih dengan gelandang Prancis Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (tengah) saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021.
Kirsty Wigglesworth / POOL / AFP
Gelandang Chelsea Italia Jorginho (kiri) berselisih dengan gelandang Prancis Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (tengah) saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021. Kirsty Wigglesworth / POOL / AFP (Kirsty Wigglesworth / POOL / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Tottenham Takluk karena Penalti, Mourinho: Ini Kekalahan yang Menyakitkan

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Tumbangkan Spurs, Gol Tunggal Penalti Jorginho Berbuah Manis

Tuchel pun girang bukan kepalang dengan hasil positif tersebut.

"Kami sangat senang dengan hasil akhir laga. Ini adalah laga yang sulit menghadapi tim yang kuat" ungkap Tuchel dikutip dari laman BBC.

"Namun, kami melakukan yang terbaik dan mengontrol jalannya laga dengan baik." 

"Kami memang pantas keluar sebagai pemenang," sambungnya.

Tuchel patut berbangga dengan performa anak asuhnya, terutama pada babak pertama.

Gelandang Chelsea Italia Jorginho mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021.
Clive Rose / POOL / AFP
Gelandang Chelsea Italia Jorginho mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021. Clive Rose / POOL / AFP (Clive Rose / POOL / AFP)

Chelsea tak hentinya menguasai bola dan mengurung para pemain Tottenham untuk berada di area permainan mereka sendiri.

Kendali permainan seakan berada dalam genggaman pemain Chelsea selama jalannya babak pertama.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved