Breaking News:

Liga 1

Kabar Liga 1 - Izin Kompetisi Tunggu Keputusan Kapolri, PSSI & PT LIB Siapkan Rancangan Pertandingan

Perihal izin Liga 1 dan Liga 2 2021 bergulir, Polri saat ini masih mempelajari apakah kompetisi bisa dijalankan pada saat pandemi corona.

NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Kabar Liga 1 - Izin Kompetisi Tunggu Keputusan Kapolri, PSSI & PT LIB Siapkan Rancangan Pertandingan 

TRIBUNNEWS.COM - Kepolisian Republik Indonesia belum mengeluarkan izin resmi untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021 bergulir.

Seperti diketahui sebelumnya, Polri telah memberikan lampu hijau untuk gelaran kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 2021.

Hal tersebut disampaikan dalam webinar yang diadakan oleh SIWO Pusat pada Rabu (3/2/2021).

Dalam pernyataan resmi, Polri sudah menerima surat pengajuan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) perihal penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 2021.

Saat ini, Polri tengah mempertimbangkan dan mempelajari, apakah kompetisi sepak bola di Indonesia bisa diselenggarakan pada saat pandemi corona seperti saat ini.

Karena diketahui, keramaian dalam bentuk apapun masih belum diperbolehkan.

"Sampai sekarang izin itu (Liga 1 dan Liga 2 2021 bergulir) belum keluar," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono, Jumat (5/2/2021), dikutip dari situs resmi Humas Polri.

"Yang jelas surat itu sudah diterima, sekarang sedang dipelajari. Nanti apabila telah dikeluarkan izinnya atau tidak, akan disampaikan ke publik," lanjut Brigjen Rusdi.

Hal serupa juga disampaikan Kepala Baharkam Polri Komjen Agus Andrianto.

Komjen Agus mengungkapkan, keputusan akan ditentukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berdasarkan pertimbangan yang matang.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved