Breaking News:

Liga Italia

HASIL Juventus vs AS Roma: Bos Giallorossi Soroti Gol Ronaldo, Ada Apa? Cek Videonya di Sini

Hasil Liga Italia, Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca memberikan tanggapannya mengenai gol 'unik' Cristiano Ronaldo saat kemenangan Juventus.

Isabella BONOTTO / AFP
Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo menantang bek Italia Roma Gianluca Mancini (kanan) dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca memberikan tanggapan seusai timnya menelan kekalahan atas Juventus di pekan 21 Liga Italia, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB.

Satu di antara yang menarik minat seorang Paulo Fonseca berkomentar ialah gol yang dilesakkan bomber andalan Juventus, Cristiano Ronaldo.

Tersaji di Stadion Allianz, laga Juventus vs AS Roma berakhir lewat skor 2-0.

Baca juga: HASIL Liga Italia: Juventus Menang atas AS Roma, Ronaldo Lagi-lagi Ukir Rekor Baru di Serie A

Baca juga: HASIL Juventus vs AS Roma Liga Italia Babak 1: Bianconeri Memimpin, Ronaldo Cetak Gol, Ini Videonya

Dua gol kemenangan Bianconeri dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo (assist Moarat) dan own goal Roger Ibanez.

Fonseca pun tak habis pikir bagaimana seorang Cristiano Ronaldo bisa mencetak gol yang menurutnya 'unik'.

Dalam video gol Cristiano Ronaldo yang beredar di media sosial, megabintang Juventus itu mendapatkan sororan umpan dari Alvaro Moarat.

Situasi di depan kotak pinalti AS Roma saat itu terbilang padat. Namun dengan santainya CR7 mengontrol umpan dari Morata dengan talapak sepatunya yang mendorong sedikit bola kedepan.

Ia kemudian mengeksekusi tembakan dari luar kotak pinalti menggunakan kaki kirinya. Uniknya, Ronaldo tak memfokuskan pada power, namun lebih pada akurasi.

Fonseca pun tak terkejut jika sematan pemain terbaik dunia diberikan pada Ronaldo melihat kualitas Ronaldo yang mengagumkan baginya.

"Inilah mengapa Ronaldo adalah yang terbaik di dunia, karena dia bisa mencetak gol seperti itu entah dari mana. Kami tidak membuat kesalahan pada gol itu: itu hanya Ronaldo," terang Fonseca, dikutip dari Football Italia.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved