Breaking News:

Coppa italia

Demi Segel Tiket Final, Andrea Pirlo Janjikan Juventus Main Agresif Jumpa Inter Milan

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menjanjikan timnya bermain agresif kala berjumpa Inter Milan di leg kedua Semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
MARCO BERTORELLO / AFP
Gelandang Welsh Juventus Aaron Ramsey (kanan) merayakan dengan pelatih Italia Juventus Andrea Pirlo setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menjanjikan timnya bermain agresif kala berjumpa Inter Milan di leg kedua Semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021) dinihari WIB.

Dalam laga yang akan berlangsung di Allianz Stadium, Pirlo menyebut perlunya timnya bermain agresif lantaran belum aman lolos ke final.

Meskipun berhasil unggul agregat 1-2 atas Inter Milan, Juventus dianggap masih butuh kerja keras untuk mengamankan tiket final.

"Besok adalah pertemuan kedua yang penuh tantangan besar, final adalah tujuan yang harus kami capai dengan segala cara," ungkap Pirlo dilansir laman resmi Juventus.

"Ini akan menjadi laga sulit jadi kami harus bermain sebagaimana Juventus,".

Baca juga: Lionel Messi Ungguli Cristiano Ronaldo Jadi Pesepakbola Terbaik dalam Satu Dekade Terakhir

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (Belakang C) bereaksi di samping pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo (kiri) setelah diganti selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di San Siro stadion di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (Belakang C) bereaksi di samping pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo (kiri) setelah diganti selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di San Siro stadion di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

"Bermain seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir kami," tegas juru taktik asal Italia tersebut.

Agar para pemain Juventus tak terlena dalam menatap laga krusial melawan Nerazzurri kali ini.

Pirlo mewanti-wanti agar timnya tidak merasa aman dengan keunggulan yang telah ada dalam genggaman mereka.

Apalagi lawan yang akan mereka hadapi adalah Inter Milan yang pernah mengalahkan Si Nyonya Tua pada musim ini juga.

Baca juga: Inter Milan Usung Misi Comeback Lawan Juventus, Conte Sebut Nerazzurri Butuh Kesempurnaan

Baca juga: Inter Milan Dipecundangi Juventus, Antonio Conte Singgung Absennya Duo Pilar Nerazzurri

Alhasil Pirlo berharap timnya bermain selayaknya pada partai final dan memainkan permainan agresif guna memastikan kemenangan melangkah ke final.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Inter Milan
22
16
5
1
53
17
36
53
2
Napoli
23
15
4
4
43
16
27
49
3
AC Milan
23
15
4
4
47
25
22
49
4
Atalanta
22
12
7
3
44
26
18
43
5
Juventus
23
12
6
5
34
21
13
42
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved