Breaking News:

Soccer Star

Sisi Dermawan Bintang Juventus, Ronaldo Biayai Pengobatan Kanker Bocah Usia 7 Tahun di Portugal

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menunjukkan sisi dermawannya dengan menyumbangkan sejumlah uang untuk pengobatan kanker bocah berusia 7 tahun.

Isabella BONOTTO / AFP
Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo menantang bek Italia Roma Gianluca Mancini (kanan) dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Tak hanya garang di atas lapangan, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo juga terkenal dengan sisi dermawan yang ia miliki.

Kabar terbaru datang dari Portugal, di mana Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez menyumbangkan uang untuk membantu bocah laki-laki tujuh tahun melawan penyakit kanker.

Bocah malang penderita kanker asal Portugal itu bernama Tomas.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Inter Milan: Kondisi Tim, Tanggapan Pelatih, Head to Head dan Susunan Pemain

Baca juga: Lionel Messi Ungguli Cristiano Ronaldo Jadi Pesepakbola Terbaik dalam Satu Dekade Terakhir

Tomas yang baru berusia tujuh tahun telah didiagnosis menderita penyakit kanker langka, neuroblastoma pada September 2019 lalu.

Orang tua Tomas pun gigih berusaha untuk penyembuhan putra tercinta, termasuk meminta bantuhan kepada Cristiano Ronaldo.

Dilansir laman Football Italia, megabintang Juventus itu langsung menanggapi apa yang menjadi permintaan dari orang tua Tomas.

Ronaldo langsung memberikan donasi untuk penyembuhan kanker dari Tomas

Donasi dari Ronaldo dan Georgina terhadap pengobatan kanker Tomas diungkapkan oleh kakak Georgina, Ivana Rodriguez lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan penyerang Italia Juventus Federico Chiesa (kiri) setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan penyerang Italia Juventus Federico Chiesa (kiri) setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

“Thomas sedang dalam perjalanan ke Barcelona untuk memulai pengobatan melawan kanker di Rumah Sakit Vall d'Hebron,” tulis Ivana di Instagram seperti dikutip Football Italia.

“Terima kasih, Georgina dan Cristiano atas bantuan Anda, solidaritas dan hati besar Anda. Terima kasih banyak telah membantu Tomas menerima perawatan.”

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved