Breaking News:

Copa Del Rey

Barcelona Keok di Leg 1 Semifinal Copa del Rey, Frenkie de Jong Masih Yakin Barca Tembus Final

Frenkie de Jong memiliki keyakinan tinggi bahwa Barca bisa membalaskan kekalahan di leg kedua atas Sevilla dan menembus Final Copa del Rey musim ini.

instagram/frenkiedejong
Frenkie de Jong tampil menawan saat Barcelona mengalahkan Napoli di babak 16 besar 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong masih memiliki keyakinan tinggi bahwa Barca bisa menembus Final Copa del Rey usai kekalahan yang baru saja diderita.

Barcelona harus keok di leg pertama Semifinal Copa del Rey ditangan tuan rumah Sevilla dengan dua gol tanpa balas, pada Kamis (11/2/2021).

Berlangsung di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla sudah berhasil merebut babak pertama dengan leading satu gol melalui Jules Kounde menit 25.

Setelah jeda turun minum, Barcelona gagal membalas gol yang tercipta setelah gagal mengkonversikan peluangnya.

Bek Sevilla Prancis Jules Kounde (2ndR) berjalan bersama teamamtes setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021.
CRISTINA QUICLER / AFP
Bek Sevilla Prancis Jules Kounde (2ndR) berjalan bersama teamamtes setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Baca juga: HASIL Sevilla vs Barcelona Copa Del Rey: Mantan Lukai Blaugrana, Lionel Messi Cs Kalah 2-0

Baca juga: Jadwal Liga Champions Barcelona vs PSG - Neymar Ingin Rasakan Kembali Final dengan Les Parisiens

Dirangkum dari Flashcore, di babak kedua Barcelona mendapatkan 8 kesempatan dengan 2 mengarah gawang, 3 melenceng dan 3 terblokir.

Peluang yang didapatkan Barca di babak kedua gagal dikonversikan satu pun menjadi gol penyama ataupun untuk membalikan keadaan.

Malahan, Barcelona harus kebobolan jelang pertandingan usai tepatnya meni 85 lewat lesakan Ivan Rakitic.

Alhasil gol dari mantan gelandang Barca tersebut menutup pertandingan dengan kemenangan Sevilla di leg pertama Semifinal Copa del Rey.

Kekalahan di leg pertama ini tidak menyurutkan daya juang dan ambisi salah satu pemain Barcelona, Frenkie de Jong.

Ia memiliki keyakinan tinggi bahwa Barca bisa membalaskan kekalahan di leg kedua atas Sevilla dan menembus Final Copa del Rey musim ini.

Gelandang Barcelona Belanda Frenkie De Jong (kiri) menantang gelandang Spanyol Sevilla Joan Jordan Moreno selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021 .
CRISTINA QUICLER / AFP
Gelandang Barcelona Belanda Frenkie De Jong (kiri) menantang gelandang Spanyol Sevilla Joan Jordan Moreno selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021 . CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Baca juga: Tottenham Tersingkir di Piala FA, Kesalahan Lini Pertahanan Jadi Sasaran Kekecewaan Jose Mourinho

Baca juga: HASIL Piala FA - Drama 9 Gol & Perpanjangan Waktu, Everton Singkirkan Tottenham Hotspur di Goodison

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved