Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions - Atalanta vs Real Madrid, Gasperini: Terlalu Banyak Ekspektasi Bikin Kami Kesulitan

Jelang Atalanta vs Real Madrid babalk 16 besar Liga Champions, Gian Piero Gasperini meminta agar La Dea tidak diberikan ekspektasi tinggi.

MIGUEL MEDINA / AFP
Kiper Italia Atalanta Pierluigi Gollini (tengah) merayakan pertandingan leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di stadion Azzurri d'Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Gian Piero Gasperini memberikan tanggapannya jelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Atalanta vs Real Madrid.

Babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Atalanta vs Real Madrid yang pada leg pertama akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/22021) pukul 03.00 WIB.

Laga yang tinggal menunggu hitungan hari itu membuat Gian Piero Gasperini selaku pelatih Atalanta buka suara.

Baca juga: Mengulas Peluang Manchester City Sapu Bersih Gelar Juara, Liga Champions Bikin Penasaran

Baca juga: Malam yang Mengecewakan Barcelona Jelang Pertempuran Lawan PSG di Liga Champions

Gelandang Italia Atalanta Matteo Pessina (2ndL) merayakan kemenangan dengan penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (kanan) dan bek Italia Atalanta Mattia Caldara setelah mencetak gol keduanya saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di Azzurri d Stadion Italia di Bergamo.
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Italia Atalanta Matteo Pessina (2ndL) merayakan kemenangan dengan penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (kanan) dan bek Italia Atalanta Mattia Caldara setelah mencetak gol keduanya saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di Azzurri d Stadion Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dirinya meminta untuk timnya tidak diberikan banyak ekspektasi untuk bisa berbuat banyak kala bentrok dengan Real Madrid.

Diakui Allantore Atalanta itu, ekspektasi yang terlalu tinggi diberikan pada La Dea membuat timnya kesulitan untuk bermain nothing to lose.

Sebagaiman yang diketahui, Atalanta mulai menunjukkan konsistensi mereka tampil di Liga Champions.

Terbukti dari dua musim beruntun ikut serta di Liga Champions, dua kali pula kesebelasan asal Bergamo itu mampu lolos ke babak 16 besar.

Musim lalu, Atalanta berhasil mencapai perempatfinal, sebelum akhirnya kandas di tangan Paris Saint-Germain (PSG).

Di musim ini, asa untuk mengulang pencapaian musim lalu jelas lebih berat.

Pasalnya, mereka harus bertarung menghadapi Real Madrid, tim yang tak pernah absen di fase gugur Liga Champions selama dua dekade terakhir.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved