Breaking News:

Liga Italia

Rekan Senegara Messi Ini Bantah akan Gabung AC Milan, Tegaskan Loyalitas Tanpa Batas untuk Udinese

Rekan satu Timnas Argentina Lionel Messi, Rodrigo De Paul membantah dirinya pernah ingin hengkang untuk join ke AC Milan.

MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain AC Milan merayakan setelah gelandang AC Milan Turki Hakan Calhanoglu (2ndR) mencetak gol penalti kemenangan dalam adu penalti selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Rekan senegara Lionel Messi, Rodrigo De Paul membantah dirinya pernah akan bergabung ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin lalu.

Rodrigo De Paul yang juga menjadi rekan di Timnas Argentina bersama Lionel Messi menegaskan kesetiaannya kepada klubnya saat ini, Udinese.

Sebelumnya, tepatnya pada bursa transfer musim dingin lalu, AC Milan sempat diisukan tertarik untuk menggunakan jasa Rodrigo De Paul.

Baca juga: Ada yang Tak Beres dengan Kondisi Lini Serang Inter Milan Jelang Grande Partita Kontra Lazio

Baca juga: JADWAL Liga Italia, Spezia vs AC Milan: Bennacer Sembuh dari Bronkitis, Tonali & Kjaer Diragukan

AC Milan memiliki alasan yang kuat untuk mendatangkan pemain yang bisa beroperasi di berbagai posisi lapangan tengah itu.

Rodrigo Dea Paul memiliki kelebihan untuk bermain di banyak posisi lapangan tengah, baik itu gelandang tengah, gelandang serang maupun winger.

Fleksibilitas permainan yang dimiliki oleh Rodrigo De Paul lah yang membuat AC Milan kepincut untuk meminangnya.

Alasannya jelas, yakni Rossoneri membutuhkan pemain yang dapat mengemban tugas seagai trequartista alias penyerang lubang.

Saat ini Stefano Pioli selaku pelath AC Milan memang memiliki Hakan Calhanoglu dan Brahim Diaz di posisi tersebut.

Namun nama terakhir membela panji AC Milan berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid.

Ketika kompetisi musim ini berakhir, maka El Real berniat untuk menariknya kembali dan tak akan melepas Brahim Diaz dengan status apapun.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved