Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris Leicester vs Liverpool, Peluang Juara The Reds Makin Ambyar, The Foxes Merangsek

Peluang juara Liverpool makin memudar setelah menelan kekalahan 3-1 dari Leicester City, Sabtu (13/2/2021).

Paul ELLIS / POOL / AFP
Peluang juara Liverpool makin memudar setelah menelan kekalahan 3-1 dari Leicester City, Sabtu (13/2/2021) - Bek Leicester City asal Portugal Ricardo Pereira (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil akhir laga big match Liga Inggris Leicester City vs Liverpool benar-benar tak menguntungkan The Reds, Sabtu (13/2/2021).

Liverpool asuhan Jurgen Klopp semakin tercecer dari perburuan mahkota juara Liga Inggris musim 2020/2021.

Kehilangan tiga poin di laga melawan Leciester City ini membuat The Reds semakin tertinggal dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen.

Striker Leicester City Inggris Jamie Vardy (kiri) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021.
Michael Regan / POOL / AFP
Striker Leicester City Inggris Jamie Vardy (kiri) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Michael Regan / POOL / AFP (Michael Regan / POOL / AFP)

Baca juga: TAYANG MALAM INI Live Streaming Manchester City vs Tottenham, Link Mola TV Ada di Sini

Mohamed Salah dkk terpaut 10 poin dari armada The Citizens yang bakal melakoni laga berat melawan Tottenham (14/2/2021) dini hari.

Jalan Liverpool untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris juga bakal semakin berat kedepannya.

Pasalnya pasukan Jurgen Klopp sekarang tak bisa selalu konsentrasi untuk menengok papan atas.

Chelsea dan West Ham yang ada dibawah mereka pun semakin mengancam keberadaan The Reds di peringkat empat besar.

Raihan 40 poin dari The Reds rawan disalip oleh dua klub asal London itu yang kini sudah memiliki 39 poin.

Alih-alih berbicara peluang juara, The Reds malah harus berjuang untuk mempertahankan eksistensinya di zona Liga Champions musim ini.

Striker Leicester City Inggris Jamie Vardy (kiri) bersaing dengan bek Liverpool Turki Ozan Kabak selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021.
Paul ELLIS / POOL / AFP
Striker Leicester City Inggris Jamie Vardy (kiri) bersaing dengan bek Liverpool Turki Ozan Kabak selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Sebaliknya, peluang juara justru lebih besar mengarah ke Leicester City.

Halaman
12
Penulis: guruh putra tama
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved