Breaking News:

Liga Spanyol

PREDIKSI Barcelona vs Alaves Liga Spanyol: Banyak Pemain Cedera, Koeman Tak Akan Lakukan Rotasi

Banyaknya pemain cedera yang menimpa Barcelona membuat Ronald Koeman tidak akan melakukan rotasi dalam pertandingan menghadapi Alaves.

LLUIS GENE / AFP
Para pemain Barcelona bersorak sebelum pertandingan sepak bola Liga Spanyol FC Barcelona melawan Athletic Club Bilbao di stadion Camp Nou di Barcelona pada 31 Januari 2021. LLUIS GENE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Barcelona vs Alaves tersedia dalam artikel berikut ini.

Pekan 23 Liga Spanyol dijadwalkan pertandingan antara Barcelona vs Alavaes, pada Minggu (14/2/2021) dini hari.

Duel seru Barcelona vs Alaves berlangsung di Camp Nou Stadium, mulai pukul 03.00 Wib Live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Pada pertandingan ini, Ronald Koeman selaku pelatih tuan rumah Barcelona mengaku tak akan melakukan rotasi pemain.

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan setelah penyerang Argentina Lionel Messi mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Athletic Club Bilbao di stadion Camp Nou di Barcelona pada 31 Januari 2021.
LLUIS GENE / AFP
Para pemain Barcelona merayakan kemenangan setelah penyerang Argentina Lionel Messi mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Athletic Club Bilbao di stadion Camp Nou di Barcelona pada 31 Januari 2021. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Baca juga: LIVE STREAMING Barcelona vs Alaves Liga Spanyol - Pembelaan Koeman untuk Umtiti: Dia Tidak Salah

Baca juga: JADWAL Live Streaming Liga Champions Barcelona vs PSG - Neymar Absen dalam Lawatan ke Camp Nou

Hal ini karena klub berjuluk Blaugrana memiliki banyak pemain yang masuk ruang perawatan alias cedera.

Total ada sekitar 7 pemain Blaugrana yang harus menjalani pemulihan cedera, seperti Ronald Araujo, Martin Braithwaite, Coutinho hingga Sergino Dest.

"Kami mengalami banyak cedera dan kami membutuhkan orang-orang di belakang. Kami tidak beruntung dengan cedera pada Pique, Araujo, Dest," kata Ronald Koeman dikutip dari laman Barcablaugranes.

"Kami kurang memiliki kekuatan dalam pertahanan tetapi kami belum memainkan banyak pertandingan dengan pertahanan yang sama karena cedera.

"Araujo terluka. Jika dia bisa tersedia untuk hari Selasa? Kami akan berbicara dengan staf tetapi tentu saja penting untuk mengetahui risiko untuk setiap pemain.

"Kami belum harus mengambil keputusan. Dia tidak tersedia untuk besok, kita lihat hari Senin atau Selasa," tambahnya.

Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman (2R) berbicara dengan penjaga gawang Barcelona Jerman Marc-Andre ter Stegen selama pertandingan final Piala Super Spanyol antara FC Barcelona dan Athletic Club Bilbao di stadion La Cartuja di Seville pada 17 Januari 2021.
CRISTINA QUICLER / AFP
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman (2R) berbicara dengan penjaga gawang Barcelona Jerman Marc-Andre ter Stegen selama pertandingan final Piala Super Spanyol antara FC Barcelona dan Athletic Club Bilbao di stadion La Cartuja di Seville pada 17 Januari 2021. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)
Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved