Breaking News:

Liga Italia

HASIL Liga Italia Juventus Keok dari Napoli, Pirlo Pertanyakan Penalti Kontroverisal Wasit

Juventus kalah 1-0 atas Napoli berkat penalti meragukan dari wasit. Napoli diberi penalti yang berbau kontroversial dari keputusan wasit.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Hasil Liga Italia Napoli vs Juventus - Pelatih Juventus asal Italia Andrea Pirlo berbicara dengan penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Serie A Liga Italia pekan 22, Napoli menang tipis berkat gol 'kontroversial' atas Juventus, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium, gol kemenangan Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne melalui titi putih penalti.

Namun, menurut pelatih Juventus Andrea Pirlo, hadiah penalti yang diberikan wasit untuk Napoli patut dipertanyakan.

Wasit memberikan penalti untuk Napoli karena menganggap pelanggaran yang dilakukan Chiellini terhadap Rrahmani di kotak terlarang.

Baca juga: HASIL Napoli vs Juventus Liga Italia, Partenopei Menang 1-0, Bianconeri Kian Jauh dengan AC Milan

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Tottenham Kalah dari Man City, Mourinho Puji Semangat Juang Harry Kane dkk

Pelatih Juventus asal Italia Andrea Pirlo berbicara dengan penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Pelatih Juventus asal Italia Andrea Pirlo berbicara dengan penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Dalam tayangan ulang, tangan Chiellini mengenai muka Rrahmani saat berduel udara memperebutkan bola.

"Jika Anda memberikan penalti untuk itu, maka setiap kontak akan dihukum dengan tendangan penalti," kata Pirlo usai pertandingan, dikutip dari Football Italia.

"Jika itu diberikan kepada kami, akan ada banyak kontroversi dan keluhan, dengan asumsi itu akan diberikan kepada kami sama sekali.

"Saya hanya mengatakan kejadian seperti itu hari ini. Itu adalah penalti yang meragukan, keraguan atas kartu kuning ganda untuk Giovanni Di Lorenzo.

"Beberapa insiden diperlakukan berbeda saat melawan Juventus, karena semua orang membicarakan kami.

"Terkadang taktik itu berhasil, terkadang tidak," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved