Breaking News:

Liga Italia

HASIL Napoli vs Juventus Liga Italia, Partenopei Menang 1-0, Bianconeri Kian Jauh dengan AC Milan

Hasil Napoli vs Juventus Serie A Liga Italia pekan 22 usai dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Filippo MONTEFORTE / AFP
HASIL Napoli vs Juventus Liga Italia - Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (2ndL) bereaksi setelah kehilangan peluang gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Napoli vs Juventus Serie A Liga Italia pekan 22 usai dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium, gol kemenangan Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne melalui titik penalti.

Berkat gol ini, Lorenzo Insigne menjadi pemain Napoli yang ketujuh, yang telah menghasilkan 100 gol untuk tim berjuluk Partenopei itu.

Menariknya, kemenangan Napoli kian memanaskan persaingan gelar Scudetto Serie A Liga Italia musim ini.

Partenopei, julukan Napoli membuntuti Juventus di posisi empat (40 poin) dengan hanya selisih 2 angka.

Langkah Juventus untuk mengejar AC Milan yang duduk di puncak klasemen Liga Italia kian berat. Bianconeri saat ini tertinggal 7 angka, dan Rossoneri masih menyisakan laga yang akan dimainkan lawan Spezia, Minggu (14/2) dini hari..

Jalannya Pertandingan

Lima menit babak pertama berlangsung, Napoli dan Juventus belum menghasilkan peluang berbahaya.

Juventus baru mendapatkan kesempatan pada menit ke-6 melalui Federico Bernardeschi dengan tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti.

Namun masih jauh melebar dari gawang Maret.

Juventus tampil lebih dominan, beberapa upaya dihasilkan oleh tim asuhan Andrea Pirlo.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved