Breaking News:

Liga Spanyol

PREDIKSI Real Madrid vs Valencia Liga Spanyol: Carvajal & Vazquez Siap Tampil, Hazard Baru Berlatih

Prediksi Real Madrid vs Valencia diwarnai dengan kabar Vazquez dan Carvajal siap tampil semntara Hazard baru mulai berlatih.

OSCAR DEL POZO / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Dani Carvajal menembak ke gawang selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Club Atletico de Madrid di stadion Alfredo di Stefano di Madrid pada 12 Desember 2020. OSCAR DEL POZO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi Real Madrid vs Valencia dalam lanjutan pekan 23 Liga Spanyol yang dijadwalkan pada, Minggu (14/2/2021) malam ini.

Pertandingan Real Madrid vs Valencia berlangsung di Alfredo di Stéfano Stadium.

Duel seru Real Madrid vs Valencia dapat disaksikan mulai pukul 22.15 Wib Live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Tuan rumah Real Madrid diuntungkan dengan kembalinya Daniel Carvajal dan Lucas Vasquez.

Bek Atletico Madrid asal Brazil Renan Lodi (Kiri) bersaing dengan bek Spanyol Real Madrid Dani Carvajal selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Klub Atletico de Madrid di stadion Alfredo di Stefano di Madrid pada 12 Desember 2020.
OSCAR DEL POZO / AFP
Bek Atletico Madrid asal Brazil Renan Lodi (Kiri) bersaing dengan bek Spanyol Real Madrid Dani Carvajal selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Klub Atletico de Madrid di stadion Alfredo di Stefano di Madrid pada 12 Desember 2020. OSCAR DEL POZO / AFP (OSCAR DEL POZO / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Spanyol Barcelona vs Alaves 5-1, Lionel Messi-Francisco Trincao Cetak Dwi Gol

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid Jauhi Real Madrid-Barcelona, Dua Gol Menipu Hiasi Kemenangan

Kedua pemain tersebut telah dikonformasi oleh Zinedine Zidane selaku Real Madrid bahwa bisa tampil dalam pertandingan ini.

Carvajal dan Vasquez baru saja menyelesaikan pemulihan cedera yang menimpanya beberapa waktu lalu.

"Ya, saya prihatin tentang cedera, ini bukan karena nasib buruk. Kami benar-benar tidak suka tidak memiliki pemain yang tersedia. Yang kami inginkan adalah mencoba dan mendapatkan mereka kembali.

"Kami memiliki Dani Carvajal dan Lucas Vázquez kembali untuk besok dan saya berharap kami secara bertahap dapat menyambut mereka kembali," ujar Zinedine Zidane dikutip dari laman resmi klub.

"Saya selalu ingin para pemain saya tersedia untuk berlatih bersama saya karena itu sangat penting bagi seorang pelatih," tambahnya.

Penyerang Spanyol Real Madrid Lucas Vazquez (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Celta Vigo di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 2 Januari 2021.
OSCAR DEL POZO / AFP
Penyerang Spanyol Real Madrid Lucas Vazquez (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Celta Vigo di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 2 Januari 2021. OSCAR DEL POZO / AFP (OSCAR DEL POZO / AFP)

Baca juga: Real Madrid Disarankan Depak Eden Hazard yang Keseringan Cedera

Baca juga: Eden Hazard yang Cedera Jadi Bahan Lelucon Restoran Hamburger

Zidane juga memberikan kabar positif mengenai winger kesayangannya Eden Hazard yang sudah mulai berlatih.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved