Breaking News:

Andhika Ramadhani Naik Tingkat Jadi Kiper Senior di Persebaya Surabaya

Manajemen Persebaya menghormati keputusan salah satu kipernya musim lalu, Angga Saputra yang memutuskan pamit dari Persebaya musim ini.

tribunjatim.com
Andhika Ramadhani bersama ibunda 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya menghormati keputusan salah satu kipernya musim lalu, Angga Saputra yang memutuskan pamit dari Persebaya musim ini.

Sebelumnya, meski belum diikat kontrak secara resmi, manajemen dan tim pelatih Persebaya Surabaya berdasarkan pertemuan pekan lalu, sepakat untuk mempertahankan skuat musim 2020 menatap persiapan musim 2021.

"Iya bener dia (Angga Saputra) pamit dari Persebaya. Dia punya rencana tersendiri, kami tidak bisa gandoli. Kami menghormati keputusan itu," kata Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, Minggu (14/2/2021).

Istilah pamit digunakan, jelas Ram, karena secara legal kontrak Angga dengan Persebaya Surabaya sudah habis awal tahun lalu.

Ditambah Ram, Angga menjadi pemain lokal pertama yang pamit dari Persebaya.

"Sejauh ini belum ada lagi," jelas pria asal Gresik, Jawa Timur itu.

Ram menjelaskan, setelah sepakat akan mempertahankan skuad lama, upaya yang dilakukan sejauh ini hanya lewat komunikasi personal.

Pasalnya, belum jelasnya kompetisi menjadikan manajemen Bajul Ijo enggan terburu-buru menyodorkan kontrak baru pada pemain untuk musim 2021.

"Yang bisa kami lakukan pendekatan personal. Kemarin sudah ketemu dengan pelatih, tim pelatih diminta kontak personal pada pemain untuk bisa tetap di Persebaya," jelasnya Ram Surahman.

"Di Perjalanan ada Angga punya rencana lain, ya kami hormati keputusan itu," Pungkasnya.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved