Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Rawan Terdepak West Ham & Chelsea dari Zona Champions, Salah Umbar Janji Manis

Posisi Liverpool terancam digusur Chelsea dan West Ham United keluar dari zona Liga Champions, Mohamed Salah berikan janji manis.

Michael Regan / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Michael Regan / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Mohamed Salah mengumbar janji manis ketika posisi Liverpool rawan tergusur oleh West Ham United dan Chelsea pada pekan 24 Liga Inggris.

Chelsea dan West Ham United akan melakoni laga kandang pada pekan lanjutan Liga Inggris, Selasa (16/2/2021) dini hari.

West Ham United dijadwalkan menjamu Sheffield United di Olimpic Stadium.

Baca juga: PREDIKSI Liga Champions - Legenda AC Milan Ini Jagokan RB Leipzig Pukul Mundur Liverpool

Baca juga: Klopp Nangis, Bos Manchester City Coba Hilangkan Duka Liverpool, Pep: Mereka Masih Kuat!

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021.
Michael Regan / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Michael Regan / POOL / AFP (Michael Regan / POOL / AFP)

Sedangkan Chelsea menantang Newcastle United di Stadion Stamford Bridge.

Hasil yang diraih dua tim asal London tersebut sangatlah berpengaruh besar pada posisi The Reds Liverpool di tangga klasemen.

Liverpool yang baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris, menduduki tangga keempat lewat koleksi 40 poin.

Namun posisi tim asuhan Jurgen Klopp itu sama sekali tak aman sepenuhnya dari kudeta.

Baik Chelsea dan West Ham United memiliki kans besar melengserkan Liverpool dari zona Liga Champions, andai kedua tim mampu meraih kemenangan.

Chelsea saat ini duduk di tangga kelima lewat koleksi 39 poin. Adapun The Hammers yang berada di tangga keenam mengoleksi jumlah poin yang sama dengan The Blues.

Striker Chelsea Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan dengan bek Inggris Chelsea Reece James (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Barnsley dan Chelsea di Stadion Oakwell di Barnsley, Inggris utara pada 11 Februari 2021 . DAVE THOMPSON / POOL / AFP
Striker Chelsea Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan dengan bek Inggris Chelsea Reece James (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Barnsley dan Chelsea di Stadion Oakwell di Barnsley, Inggris utara pada 11 Februari 2021 . DAVE THOMPSON / POOL / AFP (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Praktis, andai tambahan tiga poin dihasilkan dua tim London itu, maka Chelsea dan West Ham United membukukan 42 angka.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved