Breaking News:

Liga 1

Umuh Muchtar Optimis Rapat Koordinasi yang dilakukan PSSI dan PT LIB Ada Hasil

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar optimis rapat koordinasi yang dilakukan PSSI dan PT LIB dengan Kemenpora, KONI, Satgas Cov

Tribunnews/Abdul Majid
Umuh Muchtar 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar optimis rapat koordinasi yang dilakukan PSSI dan PT LIB dengan Kemenpora, KONI, Satgas Covid-19 dan kepolisian beberapa waktu lalu dapat membuahkan hasil.

Umuh menilai, kepolisian sebagai pemberi izin digelarnya Liga 1 2021 bijak terhadap situasi yang berkembang belakangan ini.

"Saya optimis, yakinlah dari kepolisian bisa menilai dan melihat karena di luar negeri juga kompetisi sudah berjalan. Dengan kebijakan dari polisi juga insyaallah saya yakin kepolisian bisa memberikan kebijakan," ujar Umuh, Minggu (14/2/2021).

Dalam situasi seperti ini, penggemar sepak bola Indonesia tidak saling menyalahkan. Baik terhadap PSSI dan PT LIB maupun pihak kepolisian.

"Tapi tinggal kita me-manage bagaimana supaya kita bertandingnya. mudah-mudahan pandemi cepat selesai, covid cepat hilang agar kita bisa lebih aman ya," katanya.

Sampai saat ini, PSSI memang belum mengumumkan waktu kick off Liga 1 maupun turnamen pra musim.

Namun Umuh menilai, kompetisi baik itu turnamen maupun liga digelar sesudah lebaran.

"Ya kalau sudah seperti ini ya paling setelah lebaran. Karena kalau dipaksakan cepat- cepat juga ya tim harus persiapan semua, enggak bisa cepat," katanya.

Persiapan Persib Bandung

Liga 1 2021 dikabarkan sudah mendapat lampu hijau dari pihak kepolisian untuk kembali digelar.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved