Breaking News:

Liga Europa

Live Streaming Sociedad Vs Man United, 4 Jebolan Premier League Siap Lumpuhkan MU

Dari empat pilar Sociedad tersebut, dua di antaranya pernah mencatatkan kemenangan atas Man United di ajang Liga Inggris

Instagram @433
David Silva resmi bergabung Real Sociedad 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United wajib berhati-hati saat menghadapi klub asal Spanyol, Real Sociedad, pada babak 32 besar Liga Europa pada Kamis (17/2/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Untuk meladeni skuad Man United di Stadion Anoeta nanti, Sociedad bisa menggali informasi dari empat anggota timnya yang berpengalaman berkompetisi di ajang Premier League.

Baca juga: Link Live Streaming Real Sociedad vs Manchester United, Menanti Debut Dua Wonderkid MU

Dari empat pilar Sociedad tersebut, dua di antaranya pernah mencatatkan kemenangan atas Man United di ajang Liga Inggris dan satu pemain pernah bergabung dalam tim lawan pada masa lalu.

Gelandang serang Real Sociedad, Adnan Januzaj, merupakan pemain yang termasuk dalam golongan terakhir .

Januzaj tercatat membela Man United pada periode 2012 hingga 2017, sebelum bergabung dengan Sociedad dengan nilai transfer sekitar 7,7 juta poundsterling atau sekitar 150,4 miliar rupiah.

Baca juga: Daripada Angkut Erling Haaland, Manchester United Disarankan Eks-Arsenal Rekrut Harry Kane

Pernah digadang sebagai calon pemain kunci Man United, karier Januzaj justru terlihat lebih berkembang sejak hijrah ke Spanyol. 

Hingga saat ini, Januzaj tercatat telah bermain sebanyak 109 kali untuk Sociedad di berbagai ajang dan mencetak 16 gol.

"Sebagai pemain, saya merasa sudah jauh berbeda dibandingkan ketika pertama kali bergabung dengan Man United," ujar Januzaj seperti dilansir dari Daily Mail.

"Ketika tampil di lapangan, saya kini merasa lebih percaya diri dan menikmati permainan. Ada banyak hal yang membuat saya lebih tenang," katanya.

Di lini tengah Sociedad, selain Januzaj, terdapat dua pemain lain yang memiliki pengalaman berkarier di Premier League, yakni David Silva dan Mikel Merino.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved