Breaking News:

Liga Eropa

HASIL LIGA EROPA, Bruno Fernandes Gemilang, Manchester United Benamkan Real Sociedad

Hasil Liga Eropa Real Sociedad vs Manchester United, Setan Merah atasi perlawanan tuan rumah dengan skor akhir 0-4.

MARCO BERTORELLO / AFP
Hasil Liga Eropa Real Sociedad vs Manchester United, Setan Merah atasi perlawanan tuan rumah dengan skor akhir 0-4 - Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (tengah) merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 32 besar Liga Eropa UEFA antara Real Sociedad dan Manchester United di stadion Juventus di Turin pada 18 Februari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Eropa Real Sociedad vs Manchester United berkesudahan dengan skor akhir 0-4 Jumat (19/2/2021).

Bruno Fernandes memborong dua gol Setan Merah dalam laga ini.

Pemain asal Portugal itu mencetak dua gol di menit ke-27 dan 57, sedangkan satu gol lainnya dibuat oleh Marcus Rashford saat laga berjalan 64 menit.

Gol keempat Setan Merah dicetak oleh Daniel James pada menit ke-90.

Hasil ini membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memiliki jalan yang lebih mudah untuk melaju ke babak 16 besar Liga Eropa.

Manchester United masih harus melakoni leg kedua melawan Real Sociedad untuk memastikan lolos atau tidaknya wakil Inggris ini.

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (tengah) merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 32 besar Liga Eropa UEFA antara Real Sociedad dan Manchester United di stadion Juventus di Turin pada 18 Februari 2021.
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (tengah) merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 32 besar Liga Eropa UEFA antara Real Sociedad dan Manchester United di stadion Juventus di Turin pada 18 Februari 2021. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Jalannya Laga Real Sociedad vs Manchester United

Real Sociedad dan Manchester United tampil terbuka di awal babak pertama ini.

Kedua tim tak menunggu hingga pertengahan babak pertama untuk menciptakan peluang.

Sociedad memiliki kesempatan mencetak gol terlebih dahulu setelah Eric Bailly sempat melakukan error.

Halaman
1234
Penulis: guruh putra tama
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved