Breaking News:

Piala Menpora 2021 Gerbang Dibukanya Kompetisi Liga Indonesia, Prokes Ketat kata Wahyu Tri Nugroho

Wahyu Tri Nugroho akhirnya bisa bernafas lega setelah mendengar adanya kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 pada bulan depan.

Halaman Resmi Bhayangkara FC
Wahyu Tri Nugroho 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kiper Bhayangkara Solo FC, Wahyu Tri Nugroho akhirnya bisa bernafas lega setelah mendengar adanya kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 pada bulan depan.

Pasalnya, ia telah menantikan hampir satu tahun lamanya turnamen atau kompetisi bisa bergulir lagi di Indonesia.

"Senang tentunya dengan adanya Piala Menpora. Ini sebagai simulasi untuk ke arah kompetisi resmi nanti," kata Wahyu Tri Nugroho, Jumat (19/2/2021).

Wahyu Tri Nugroho paham betul, bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021 nanti merupakan syarat dari Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang dijadwalkan bergulir Juni mendatang.

Untuk itu ia meminta kepada seluruh pelaku sepakbola nantinya bisa menerapkan protokol kesehatan dengan baik seperti apa yang diminta Kapolri Listyo Sigit Prabowo

"Yang terpenting kita semua bisa menjalankan protokol kesehatan yang diminta pemerintah, karena hasil dari Piala Menpora 2021 ini akan menjadi evaluasi selanjutnya untuk dilaksanakan Liga 1 di tengah pandemi ini," jelasnya.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan diadakan pada 20 Maret - 25 April 2021 dengan diikuti 18 klub Liga 1 dan dua klub Liga 2.

Untuk lokasinya belum ada kepastian, hanya saja dari bocoran yang beredar ada skema pembagian grup beserta lokasinya yakni, Solo, Malang, Sleman, Bandung dan Palembang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved