Breaking News:

Piala Menpora 2021 Siap Digelar, Bhayangkara Solo FC pun Siap Latihan lagi

Bhayangkara Solo FC menyambut gembira adanya turnamen pramusim Piala Menpora yang akan dihelat pada 20 Maret mendatang.

Tribunnews.com/Abdul Majid
I Nyoman Yogi Hermawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bhayangkara Solo FC menyambut gembira adanya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan dihelat pada 20 Maret mendatang.

Manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan untuk menyambut turnamen tersebut pihaknya bakal kembali mengumpulkan pemain.

"Ya, kami akan panggil pemain dan minggu depan Insya Allah sudah mulai latihan di Solo," kata I Nyoman Yogi, Jumat (19/2/2021).

Seperti diketahui, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 bisa dihelat lantaran sebelumnya telah mengantongkan izin dari pihak Kepolisian yang diberikan langsung oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Meski demikian, turnamen Piala Menpora 2021 nanti tetap akan dipantau oleh pihak kepolisian khususnya terkait protokol kesehatan.

Apabila protokol kesehatan baik penerapannya dan tak menimbulkan masalah, kemungkinan besar pihak Kepolisian bakal memberikan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 pada Juni mendatang.

Sebaliknya, jika komitmen penerapan protokol kesehatan tak berjalan baik. Kompetisi bisa saja kembali tak diberikan izin.

Untuk turnamen pramusim sendiri akan diikuti 18 klub Liga 1 dan dua klub Liga 2, Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Dalam skema yang sebelumnya bocor, sejauh ini ada lima kota yang akan menyelenggarakan: Solo, Sleman, Bandung, Malang dan Palembang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved