Breaking News:

Piala Menpora 2021

Turnamen Pramusim Resmi Bergulir, PSS Sleman Apresiasi Kinerja PSSI, PT LIB, dan Menpora

Setelah diberikan izin, Marco Gracia berharap persiapan Piala Menpora 2021 bisa dikebut oleh PT LIB.

SUPER BALL/Feri Setiawan
Marco Gracia Paulo (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajemen PSS Sleman sangat bersyukur mendengar pihak Kepolisian memberikan izin turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan bergulir pada 20 Maret mendatang.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia pun mengucapkan terima kasih kepada PSSI, PT LIB dan Menpora yang telah bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari pihak Kepolisian.

“Patut disyukuri apa yang ditunggu-tunggu prosesnya bisa membuahkan hasil. Kita juga mengucapkan selamat kepada PSSI dan PT LIB, juga terima kasih kepada Menpora yang habis-habisan mendukung sehingga akhirnya pertandingan sepakbola terlaksana,” kata Marco Gracia dalam keterangan resminya.

Setelah diberikan izin, Marco Gracia berharap persiapan Piala Menpora 2021 bisa dikebut oleh PT LIB.

Seperti diketahui, sore ini PT LIB dan PSSI mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub untuk merumuskan hal-hal seperti regulasi, penentuan grup dan lainnya.

“Meski begitu kami melihat masih banyak pekerjaan rumah. Memang sudah ada undangan untuk bertemu dengan klub hari ini,” kata Marco.

“Ada beberapa hal yang perlu dibicarakan lebih dalam, khususnya soal penjadwalan, grouping, aspek teknis pertandingan, logistik dan lainnya,” sambungnya.

Turnamen Piala Menpora 2021 dijadwalkan bergulir pada 20 Maret hingga 25 April 2021.

Turnamen tersebut rencananya bakal diikuti 20 klub yang terdiri dari 18 klub Liga 1 dan dua klub Liga 2. Untuk penentuan pembagian grup dan lokasi perhelatan, PSSI dan PT LIB kini masih dalam pembahasan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved