Breaking News:

Liga Champions

VIDEO - Momen Kocak Cristiano Ronaldo saat Juventus Kalah dari FC Porto di Liga Champions

Gagal membawa Juventus menang di markas FC Porto, Cristiano Ronaldo juga mengalami beberapa kejadian konyol dan sial.

BT SPORTS
Cristiano Ronaldo menyuguhkan performa yang memprihatinkan kala Juventus tumbang 1-2 dari Porto dalam babak 16 besar leg pertama Liga Champions, Rabu (17/2/2021) atau Kamis dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Kejadian kocak warnai kekalahan Juventus dari FC Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo jadi korban temannya sendiri.

Selain kekalahan Juventus, babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto ternyata juga membawa sial bagi Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dipaksa melihat Juventus menelan kekalahan tipis dari FC Porto dalam laga yang digelar di Estadio Do Dragao, Kamis (18/2/2021).

Dua gol cepat FC Porto di awal babak pertandingan membuat Juventus harus menunggu hingga 80 menit untuk bisa membuat satu gol balasan.

Meski tak membuat Si Nyonya Tua terhindar dari kekalahan, satu gol balasan itu bisa menjadi modal berharga Andrea Pirlo saat timnya pada leg kedua di Turin.

Terlepas dari itu terdapat momen menarik yang ditampilkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat mencoba mencetak gol ke gawang wakil Portugal.

Sialnya, saat melakukan akselerasi dari sisi kanan pertahanan Porto, Ronaldo justru mendapat hadangan sendiri dari rekan setimnya, Alex Sandro.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved