Breaking News:

Widodo Cahyono Putro Tunggu Arahan Manajemen Persita Tangerang

Persita Tangerang menjadi salah satu peserta kompetisi Liga 1 Indonesia yang menyambut baik pergelaran Piala Menpora, Maret mendatang.

Media Persita Tangerang
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM,Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Persita Tangerang menjadi salah satu peserta kompetisi Liga 1 Indonesia yang menyambut baik pergelaran Piala Menpora 2021, Maret mendatang.

I Nyoman Suryanthara selaku manjer Persita, menjelaskan Persita akan langsung berbenah menyambut Piala Menpora, terlebih untuk mempersiapkan skuad yang membela Persita di pra musim (Piala Menpora).

Lanjutnya, banyak hal yang harus dilakukan oleh Persita pasca vakum dengan waktu yang cukup lama.

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro masih menunggu arahan manajemen.

"Terkait persiapan tim ya, Saat ini saya belum dapat arahan dari manajemen," ucapnya kepada Warta Kota, Jumat (19/2/2021).

Persita sendiri telah meliburkan pemainnya sejak Oktober 2020 lalu.

Hanya saja, saat kompetisi belum jelas, tiga pemain asing Persita telah memutuskan keluar, yaitu Mateo Bustos, Eldar Hasanovic, dan Tamirlan Kozubaev. Sedangkan strikernya, Evgeny Budnik sedang dipinjamkan di klub Ukraina.

Sementara itu, Persita juga baru ditinggalkan oleh Miftah Anwar Sani yang berlabuh ke klub asal Bosnia.

Persita juga terancam tak diperkuat oleh pemain bertahannya, Dallen Doke yang sedang menimba ilmu di Korea di Piala Menpora nanti.

Namun, I Nyoman tidak mempermasahkan perginya beberapa pemain. Ia memproyeksikan pemain U-20 yang potensial untuk bermain di Piala Menpora nanti.

Selain itu, sebelumnya, I Nyoman menjelaskan pihaknya turut memantau beberapa pemain untuk persiapan musim kompetisi 2021 mendatang, jika telah resmi diselenggarakan.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved