Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Southampton vs Chelsea Liga Inggris - Tuchel Bisa Samai Rekor Ancelotti, jika

Thomas Tuchel bisa menyamai rekor Ancelotti jika Hasil Southampton vs Chelsea berakhir untuk kemenangan The Blues. Ini link streaming Liga Inggris.

CLIVE MASON / POOL / AFP
HASIL Southampton vs Chelsea Liga Inggris: Tuchel Bisa Samai Rekor Ancelotti, jika - Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kedua dari kiri) memeluk gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (tengah) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari , 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1. CLIVE MASON / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Southampton vs Chelsea Liga Inggris pekan 25, Thomas Tuchel bisa menyamai rekor Carlo Ancelotti jika The Blues keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

Thomas Tuchel berpeluang menyamai rekor Carlo Ancelotti ketika memimpin Chelsea melawan Southampton pada pekan ke-25 Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (20/2/2021) malam WIB.

Laga Southampton vs Chelsea Liga Inggris akan berlangsung di St Mary's Stadium, pukul 19.30 WIB live streaming Mola TV di sini.

Ini adalah laga keenam Thomas Tuchel setelah resmi jadi pelatih anyar Chelsea pada akhir Januari di ajang Liga Inggris

Baca juga: LINK Nonton di HP, Live Streaming Southampton vs Chelsea: Prediksi Line-up Skuat Thomas Tuchel

Baca juga: LIVE Streaming Southampton vs Chelsea, Tuchel Punya Amunisi Tambahan Lawan Skuat Hasenhuttl

Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kedua dari kiri) memeluk gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (tengah) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari , 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1.
CLIVE MASON / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kedua dari kiri) memeluk gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (tengah) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari , 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1. CLIVE MASON / POOL / AFP (CLIVE MASON / POOL / AFP)

Sejak menukangi Chelsea, Tuchel bak menjelma sebagai dewa penyelamat The Blues.

Pasalnya, sebelum kedatangan mantan juru taktik Paris Saint-Germain itu, Chelsea berada peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Seusai mendapat polesan tangan dingin Tuchel, The Blues melesat pesat ke posisi empat besar saat ini.

Performa buruk beberapa waktu lalu itu pun menjadi alasan mengapa Frank Lampard dipecat Chelsea.

Chelsea meroket ke empat besar berkat tren positif yang mereka raih.

Tercatat, pada lima laga terakhir di era Tuchel, Chelsea mencatatkan empat kemenangan dan hanya sekali seri.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved