Breaking News:

Liga 1

Redi Rusmawan Ajak Suporter Patuhi Aturan Saat Gelaran Piala Menpora 2021

Piala Menpora menjadi ajang turnamen pra musim klub-klub Indonesia. Kompetisi pra musim telah mengantongi izin dari kepolisian

wartakota
Redi Rusmawan (kiri) saat bersama Raphael Maitimo(kanan) 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COMRafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Piala Menpora 2021 menjadi ajang turnamen pra musim klub-klub Indonesia. Kompetisi pra musim telah mengantongi izin dari kepolisian dengan protokol kesehatan ketat.

Direncanakan terselenggara Maret mendatang, Piala Menpora  2021 tetap terancam dihentikan jika ada pelanggaran-pelanggaran akan protokol kesehatan nantinya, khususnya pada sisi suporter.

Larangan datang ke stadion dan melakukan nonton bareng menjadi titik fokus terdendiri.

Tak heran, pesepak bola mengajak suporter untuk bekerja sama mensukseskan Piala Menpora, guna mempermudah izin kompetisi musim 2021.

Ajakan untuk mengikuti aturan pun hadir dari gelandang Persita Tangerang, Redi Rusmawan.

"Untuk suporter harus benar-benar mengikuti peraturan yang diberikan agar tidak datang ke stadion dan tetap bisa mendukung tim kebanggaan masing-masing lewat dilayar kaca," tutur gelandang asal Parung, Bogor, Jawa Barat ini.

Ayah dari satu anak ini meyakini, jika semua taat akan protokol kesehatan dan keadaan membaik, perlahan suporter pasti bisa menonton langsung nantinya seperti di negara lainnya yang menyesuaikan jumlah penonton di awalnya.

Ia pun berharap agar semua suporter bersabar dan patuh.

"Jangan takut, pasti suatu saat bisa dukung tim kebanggaan lagi di stadion," tuturnya. 

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved