Breaking News:

Liga Inggris

Link Live Streaming Arsenal vs Manchester City, De Bruyne dan Aguero Kembali, The Citizens Digdaya

Rasa kepercayaan diri itu semakin tinggi setelah penggawa Citizens, Kevin de Bruyne telah pulih dari cedera dan Sergio Aguero juga sudah kembali

TIM KEETON / POOL / AFP
Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan (2L) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Februari 2021. 

 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dominasi Manchester City di Liga Inggris kembali akan diuji pada Minggu (21/2/2021) pukul 23.30 WIB dengan menjalani laga tandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium.

Big match pekan 25 Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester City akan terhampar di Stadion Emirates, Minggu (21/2/2021) pukul 23.30 live Mola TV.

Berikut link live streaming Arsenal vs Manchester City Liga Inggris di Mola TV.

Baca juga: Momen Pelatih Liverpool Juergen Klopp Emosi Ditertawakan Asisten Pelatih Everton

Ketua Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI), Endri Waluyo merasa tetap percaya diri tim kebanggaannya bakal kembali tampil Digdaya di laga nanti.

Rasa kepercayaan diri itu semakin tinggi setelah penggawa Citizens, Kevin de Bruyne telah pulih dari cedera dan Sergio Aguero juga sudah kembali ke skuat.

Baca juga: Diterpa Isu Pemecatan, Juergen Klopp Dapat Simpati Pep Guardiola

“Percaya diri sih pastinya, tapi itu yang penting percaya dirinya jangan berlebih, karena lawan terberat yang diri kita sendiri,” kata Endri Waluyo saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (20/2/2021).

“Melihat situasi saat ini dengan kembalinya Kevin de Bruyne dan Aguero, saya rasa akan menambah rasa percaya diri tim,”

Bek Inggris Manchester City Kyle Walker (2L) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Swansea dan Manchester City di Liberty Stadium di Swansea, Wales pada 10 Februari 2021. REBECCA NADEN / POOL / AFP
Bek Inggris Manchester City Kyle Walker (2L) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Swansea dan Manchester City di Liberty Stadium di Swansea, Wales pada 10 Februari 2021. REBECCA NADEN / POOL / AFP (REBECCA NADEN / POOL / AFP)

“Tapi tetap juga perlu waspada karena pertandingan away, dan pelatih arsenal sudah paham akan taktik yang diadopsi oleh Pep Guardiola. Tapi saya percaya Pep bisa memainkan taktiknya dengan lihai,” jelasnya

Halaman
123
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved