Breaking News:

Liga Inggris

Pertama dalam 98 Tahun, Liverpool Kalah 4 Kali Beruntun di Kandang Sendiri, Anfield Tak Lagi Angker

Anfield yang dikenal angker bagi klub lawan, kini bak tempat menyenangkan bagi musuh-musuh Liverpool untuk mencetak gol.

Paul ELLIS / POOL / AFP
Gelandang Inggris Liverpool Curtis Jones berjalan di sekitar lapangan setelah diganti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 20 Februari 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM -- Siklus menurun ditunjukkan peforma juara bertahan Liga Inggris, Liverpool.

Catatan khusus untuk laga kandang mereka.

Anfield yang dikenal angker bagi klub lawan, kini bak tempat menyenangkan bagi musuh-musuh Liverpool untuk mencetak gol.

Baca juga: Leicester City Kalahkan Liverpool, James Maddison: Laga Mudah Nan Menyenangkan di Anfield

Menjamu Everton, Liverpool kalah pada laga bertajuk derbi Merseyside pekan ke-25 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, musim 2020-2021.

Duel Liverpool vs Everton dilangsungkan di Stadion Anfield pada Minggu (21/2/2021) dini hari WIB.

The Toffees, julukan Everton, sukses menaklukkan tuan rumah Liverpool dengan skor 2-0.

Baca juga: Momen Pelatih Liverpool Juergen Klopp Emosi Ditertawakan Asisten Pelatih Everton

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 20 Februari 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 20 Februari 2021. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Dua gol kemenangan pasukan Carlo Ancelotti masing-masing dicetak oleh Richarlison (3') dan Gylfi Sigurdsson (83') melalui tendangan penalti.

Hasil Liga Inggris ini membuat Liverpool menelan empat kekalahan beruntun di Premier League untuk kali pertama dalam 19 tahun.

Tak hanya itu, untuk kali pertama sejak 1923 atau 98 tahun silam, klub berjulukan The Reds itu mengalami empat kekalahan beruntun di kandang sendiri.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved