Breaking News:

Liga Italia

Dikenal Tukang Bengong Saat Laga, Kiper Inter Milan Jadi Pahlawan Dalam 52 Detik

Di antara 8 penyelamatan itu, aksi Handanovic dalam kurun waktu 52 detik menjadi salah satu yang krusial dan sensasional. 

gettyimages.ie
Samir Handanovic 

TRIBUNNEWS.COM - Dikenal punya kebiasaan jelek, bengong saat pertandingan, kiper Inter Milan, Samir Handanovic, berubah menjadi pahlawan tim.

Aksi refleksnya menepis peluang bertubi-tubi Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali membuatnya  menjadi pahlawan tim dalam 52 detik saat melawan AC Milan

Samir Handanovic menjadi salah satu pemain yang jadi sorotan saat Inter Milan menaklukkan rival sekotanya, AC Milan, dalam laga pekan ke-23 Liga Italia 2020-2021, Minggu (21/2/2021) di San Siro. 

Dalam laga bertajuk Derby della Madonnina itu, Samir Handanovic memimpin rekan setimnya meraih kemenangan 3-0 atas AC Milan

Tiga gol I Nerazzurri yang bersarang di gawang I Rossoneri tercipta lewat aksi Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku

Lautaro menyumbang dua gol pada menit ke-5 dan ke-57, sementara Lukaku memastikan kemenangan lewat aksinya pada menit ke-66. 

Baca Juga: Samir Handanovic Sebut Perubahan Inter Milan Bukan Cuma Berkat Kontribusi Antonio Conte

Meski berkontribusi dalam gol Inter Milan, kemenangan tersebut tak hanya tercipta berkat aksi Lautaro dan Lukaku saja. 

Samir Handanovic juga menjadi pahlawan dalam laga derbi itu setelah sebelumnya kerap terdiam saat lawan membobol gawangnya. 

Saking seringnya cengo di gawang, akun YouTube Calciomio sampai membuat video kompilasi yang menampilkan kebiasaan Handanovic tersebut. 

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved