Breaking News:

Liga Italia

Harapan Pirlo di Derbi Milan Tak Terwujud, Bos Juventus Sindir Perjuangan Inter Milan

Keinginan pelatih Juventus, Andrea Pirlo melihat Derbi Milan berakhir imbang tak terwujud, Inter Milan menang 0-3 atas AC Milan.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Cagliari pada 21 November 2020 di stadion Juventus di Turin. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Harapan Andrea Pirlo soal hasil akhir Derbi Milan antara AC Milan vs Inter Milan tak terwujud sama sekali.

Bos Juventus itu pada awalnya menginginkan laga AC Milan vs Inter Milan berakhir imbang pada lanjutan Liga Italia pekan 23.

Namun pada kenyataannya, Derbi Milan antara AC Milan vs Inter Milan berkesudahan 0-3 untuk keunggulan tim tamu, Minggu (21/2/2021).

Baca juga: Segudang Masalah AC Milan Menanti Pioli - Formasi yang Mulai Usang hingga Ibrahimovic Butuh Rotasi

Baca juga: Juventus vs Crotone Liga Italia - Ronaldo Tak Berdaya, Pirlo Mulai Kangen Paulo Dybala

Para pemain Inter merayakan kemenangan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain Inter merayakan kemenangan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Andrea Pirlo selaku pelatih  Juventus, wajar jika menginginkan AC Milan dan Inter Milan berbagi satu poin.

Dengan begitu, Juventus tak akan tertinggal lebih jauh dalam perburuan gelar Liga Italia musim ini.

Bianconeri saat ini menduduki posisi enam klasemen Serie A lewat koleksi 42 poin.

Saat ini mereka tertinggal 11 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Sedangkan dengan AC Milan, Cristiano Ronaldo cs berselisih tujuh poin.

Penyerang Mali dari FC Porto, Moussa Marega (tengah) merayakan golnya pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Porto dan Juventus di stadion Dragao di Porto pada 17 Februari 2021.
Penyerang Mali dari FC Porto, Moussa Marega (tengah) merayakan golnya pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Porto dan Juventus di stadion Dragao di Porto pada 17 Februari 2021. (MIGUEL RIOPA / AFP)

“Saya akan menonton derby di Continassa, ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk ditonton, dan juga yang penting bagi kami mengingat kami berjuang dengan mereka."

"Jika mereka mendapat hasil imbang, itu bagus untuk kami," terang Pirlo, dikutip dari laman Football Italia, sebelum laga AC Milan vs Inter Milan berlnajut.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved